Artis cantik Tissa Biani kini sedang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani. Terkait kabar kedekatan tersebut, Tissa Biani akhirnya angkat bicara. Kabar kedekatan Tissa Biani dan Dul Jaelani terkuak setelah putra bungsu Maia Estianty ini mengaku sudah tak jomblo lagi.

Melalui kanal Youtube Dul Jaelani pun mengungkap kedekatannya dengan seorang wanita. Wanita cantik yang berhasil meluluhkan hati adik Al Ghazali ini disebut sebut berinisial TB. Sosok TB yang masih dirahasiakan oleh Dul Jaelani sendiri erat dikaitkan dengan artis muda Tissa Biani.

Kabar kedektan mereka diperkuat dengan foto yang diunggah Tissa Biani di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Tissa Biani mengunggah potret kebersamaannya dengan Dul Jaelani. Ia pun menyebut Dul Jaelani sebagai kembarannya.

Dalam kesempatan kali ini, Tissa Biani juga memberikan tanggapannya soal jodoh. Menurut dia, jodoh itu bisa dibicarakan nanti. Berikut fakta yang telah dirangkum Kompas.com tentang Tissa Biani.

Tissa awalnya mengaku, hubungannya dengan Dul baik baik saja. “Hubungan kami baik baik saja, sih. Kalau aku santai kok,” ucap Tissa Biani seperti dikutip Kompas.com melalui kanal YouTube StarPro Indonesia , Rabu (21/10/2020). Dia pun menanggapi ramainya komentar yang mengatakan kalau dirinya dan Dul sudah menjalin kasih.

“Kita enggak mau terlalu banyak bilang soal itu. Netizen bebas berasumsi. Hubungan kami baik aja sih,” tambah Tissa. Menurut Tissa, hubungan baiknya dengan Dul tentu beralasan. Tissa menyebut mereka memiliki kesamaan di beberapa minat.

“Kami klop, kita banyak cerita soal musik, kehidupan, nyambung sih sama Dul. Selera musik kita juga sama sama suka genre rock,” lanjut Tissa. Dikatahui, Tissa Biani juga sudah bertemu dengan ibunda Dul, Maia Estianty. “Sudah ketemu, sudah kenal bunda Maia juga,” ungkap Tissa Biani.

Pemeran Salina dalan Tanah Surga Katanya ini juga mengungkap alasannya datang ke rumah Dul. “Aku dateng karena waktu itu ada syuting bareng. Jadi ketemu,” tambah Tissa. Tissa berharap, dirinya dan Dul bisa terus menjaga hubungan baik dan silahturami.

“Yang paling penting selalu jaga hubungan baik, semoga aku sama dul bisa berkarya terus,” lanjut Tissa. Sebelumnya, kabar kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani memang santer dibicarakan. Pada satu kesempatan, pemain bass grup band The Lucky Laki ini juga menyebut sudah mengenal orang tua TB.

Beberapa waktu lalu, Dul dan Tissa sempat dikabarkan tracking bersama ke salah satu curug. Tissa pun menanggapi hal tersebut. Menurut dia, kebersamaannya dengan Dul kala itu hanya kebetulan, karena mereka sama sama pecinta alam.

“Banyak kesamaan di segala aspek. Kemarin tracking juga bareng, karena hubungan pertemanan kita nyambung, sama sama pecinta alam juga, yaudah,” ucap Tissa Biani. Pemeran “Tanah Surga” ini kemudian menyebut, tidak akan cocok bila mengajak orang yang bukan pecinta alam. “Masa harus ajak orang yang bukan pecinta alam, ‘kan enggak cocok,” tambah Tissa.

Belakangan diketahui, aktris Tissa Biani tengah tracking di salah satu Curug. Tak sendirian, kala itu ia bersama dengan musisi Dul Jaelani. Keduanya terlihat menggunakan outfit kasual sporty.

Sambil berjalan, keduanya mengumbar senyum. Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani memang santer dibicarakan. Pemain bass grup band The Lucky Laki ini juga menyebut sudah mengenal orang tua TB.

Putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terbuka kalau dirinya sudah nyaman dengan Tissa yang sifatnya keibuan dan soleha.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *