Pedangdut Iis Dahlia murka jadi sasaran serangan netizen gara gara perlakuannya pada Nagita Slavina. Saat itu, secara blak blakan di depan Nagita Slavina, Iis Dahlia menyinggung soal Ayu Ting Ting kepada Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting merupakan artis yang sempat digosipkan menjalin asmara terlarang dengan Raffi Ahmad saat sudah menikahi Nagita Slavina.

Akibatnya, ucapan Iis Dahlia itu pun membuat Nagita Slavina walkout atau pergi dari atas panggung. Ya, awalnya Iis Dahlia jadi salah satu bintang tamu Argentium Concert yang digawangi oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed dan tayang secara live di Rans Entertainment. Kemudian bersama Raffi Ahmad, Iis Dahlia pun membahas soal wanita dan zodiak.

Setelah itu, Iis Dahlia menyebut bahwa Raffi Ahmad ini pecinta Gemini yang merupakan zodiak Ayu Ting Ting. Namun pada akhirnya Raffi Ahmad harus menikah dengan Gigi yang seorang Aquarius. "Enggak," bantah Raffi Ahmad.

Mendengar ucapan Iis Dahlia, Ari Lasso pun penasaran. Yakni soal siapa sosok wanita berzodiak Gemini yang disukai Raffi Ahmad. FOLLOW:

"Selain Mba Iis, yang Gemini ada lagi ?" tanya Ari Lasso. Ditanya seperti itu, Iis Dahlia pun seolah memancing Nagita Slavina. Iis Dahlia mengaku tak enak hati menyebut wanita lain yang berzodiak Gemini lantaran ada Gigi disana.

"Ada banyak! Gak, gak enak ada Gigi. Ntar aja kalau gak ada Gig," ujar Iis Dahlia. "Ri, kok elu kan bisa ikut ngobrol astaghfirullah hal adzim!" tambahnya kepada Ari Lasso. Tak lama kemudian, Nagita Slavina pun seolah memaksa Ari Lasso untuk turun dari atas panggung.

Diduga, Gigi enggan mendengar celotehan Iis Dahlia yang akan membhas soal Ayu Ting Ting lagi. "Gak, gak, gak, kalo misalnya Raffi kan suka sama cewek cewek, Mas Ari, kita ngobrol di belakang yuk!" ajak Gigi dan langsung keluar. Melihat hal itu, Raffi dan Iis Dahlia langsung panik.

"Kamu kenapa sih? Dia tuh setiap kali aku deket penyanyi dangdut menghindar terus! Jangan begitu dong sayang!" seru Raffi Ahmad berusaha memanggil istrinya lagi. "Tau, kenapa sih Gigi, ya Allah Gigi! Gue mah amandel! Aman," ujar Iis Dahlia panik. Akibat ucapannya tersebut, kini banyak netizen yang 'menyerang' akun Instagram Iis Dahlia.

"Bu iis, jangan nyenggol2 raffi pecinta gemini dong, tolong hargain mba Gigi… saya lihat setiap ketemu raffi selalu bilang gemini yang satunya terus.." tulis seorang netizen. Tak disangka, komentar netizen itu dibalas oleh Iis Dahlia. Iis Dahlia murka karena netizen tersebut baper dengan perkataannya yang diakuinya cuma bercanda.

"Astagaaa mba hari gini msh aja baperrr santai dehhhh lahhh org bcanda…yg ada dipanggung tadi itu org2 didunia hiburan gk ada baper2aannn (emoji)" jawab Iis Dahlia. Tak cukup satu postingan, Iis Dahlia pun melayangkan kemurkaannya saat foto bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan kru lainnya. Pedangdut asal Indramayu ini menegaskan hubungannya dengan Gigi baik baik saja.

Kemudian, Iis Dahlia menyemprot netizen untuk tak bepikiran kotor soal ucapannya. "Lahhh ini netizen aseliii pada kurang piknik yaa hahahaa …Tuhann Gigiiiii Afiii @raffinagita1717 hahhahahaaa kita mah santai euyyyy Jangan pd berasumsi, makanya jangan pada mikir kotor mulu," tegas Iis Dahlia dalam kolom komentar.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *