Anak pertama selebritis Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang karib disapa Loly mengungkapkan harapannya terkait sang ibu. Loly rupanya ingin Nikita Mirzani tidak lagi menikah. Pasalnya, Nikita Mirzani sebelumnya sudah tiga kali gagal dalam membina rumah tangga.

Pernikahan pertamanya kandas pada tahun 2007. Dari pernikahannya, ia dikaruniai satu anak perempuan bernama Loly. Perempuan akrab disapa nyai ini kembali menikah dengan Sajad Ukra, mereka dikaruniai anak laki laki yang diberi nama Azka Raqila Ukra dan kembali bercerai.

Nikita kemudian kembali menikah ketiga kalinya dan memilih Dipo Latief. Namun sayang pernikahannya hanya bertahan setahun. Dari pernikahannya dengan Dipo, Nikita dikaruniai satu anak laki laki bernama Arkana Mawardi.

Soal asmara sang ibu, Loly pun mengungkapkan keinginannya. Hal itu tertuang dalam video di kanal YouTube Nikita Mirzani. Remaja 13 tahun itu rupanya berharap sang ibu tidak lagi menikah.

Mulanya Loly menjawab terserah sang ibu jika sudah bertemu dengan jodohnya. "Lolly pengen nggak Mimi nikah lagi?" tanya Nikita, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada 3 Desember 2020. "Ya terserah Mimi kalo misalkan Mimi mau nikah lagi. Kalau Mimi udah nemu jodoh dari Allah, yaudah gak papa," jawab Lolly.

Nikita yang belum puas dengan jawaban Loly, lantas menanyakannya lagi. Tapi Lollynya mau nggak Mimi nikah?" tanya Nikita. "Aku sih terserah. Kalau misalnya Mimi nikah lagi ya it's okay , kalau engga ya it's okay.

Tapi kalo boleh milih sih nggak usah," tegas Lolly. Loly tentunya memiliki alasan tersendiri terkait hal ini. Ia rupanya tak mau jika sang ibu menikah lalu ujungnya bercerai lagi.

Loly juga menanyakan apakah sang ibu tidak capek melalui itu. "Karena nanti ujung ujungnya cerai lagi cerai lagi. Capek nggak sih?" ucap Lolly sambil tertawa. Mendengar perkataan sang putri, Nikita Mirzani pun hanya tersenyum.

Ia lantas menanyakan lagi, apakah sang anak sudah bahagia tanpa kehadiran seorang ayah. "Jadi Lolly maunya Mimi sendiri aja? Udah bahagia dengan Mimi sendiri gini Lolly?," tanya Niki lagi.

Loly pun mengatakan tidak perlu ada orang lain lagi. Menurutnya kehadiran dan peran sang ibu sekaligus jadi ayah sudah lebih dari cukup baginya. "Bahagia. Udah Mimi aja cukup. Nggak usah ada yang lain. Nggak apa apa," jawab Lolly.

Pada kesempatan itu, Loly juga mengurai cita citanya. Rupanya ia ingin menjadi seorang model. "Ingin jadi model, internasional kalau bisa," kata Loly.

Mengenai peran Nikita Mirzani dalam keluarga. Loly mengatakan bahwa sang ibu sudah sangat cukup menjadi orangtua yang baik, meski seorang single parent. "Cukup banget. Bisa dibilang gitu. Aku cuma butuh Mimi dan adik adik, gitu doang.

Keluarga doang yang aku butuh. Jadi kalau Mimi single parent ya it's okay," kata Loly. Berikut videonya:

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *