Kesuksesan sinetron Dari Jendela SMP membuat Rey Bong dan Sandrinna Michelle kini dikenal luas oleh publik. Terlebih keduanya disebut sebut pasangan serasi baik di sinetron maupun di luar kegiatan syuting. Banyak penggemar yang menjodohkan Rey Bong dan Sandrinna, karena dalam video yang beredar keduanya terlihat begitu dekat di belakang layar.

Menariknya, Rey sempat buka bukaa soal tipe cewek idamannya saat live Instagram bersama artis Nabila Bintang. "Aduh, aku kalau ditanya kayak begini bingung banget jawabnya," kata Rey Bong dikutip dari live Instagram @falconpictures_, Senin (6/7/2020), Remaja kelahiran tahun 2005 itu mengaku tidak punya kriteria fisik yang muluk muluk, tetapi ia tetap malu mengungkapkannya.

Nabila menduga lawan main Rey kini, Sandrinna Michelle sebagai tipe idaman. "Kalau Sandrinna itu termasuk enggak tipe Rey?" tanya Nabila lagi. "Sandrinna… Ya oke, oke," jawab Rey Bong yang bernama asli M. Fahreyza Anugrah Efrianda ini.

Nabila meminta Rey menjelaskan yang dimaksud dengan kata "oke" itu. "Ya, dia baik. Nice to everyone, she's kind. Terus ya termasuklah, bisa dimasukkan tipe," aku Rey Bong. "Enggak, enggak, gini. Aku kalau ditanya tipe cewek tuh emang bingung. Bunda atau ayah aku sendiri yang nanya, duh bingung banget," lanjut Rey Bong.

Rey lalu membeberkan sifat cewek yang menjadi penting di matanya. "Aku kan orangnya enggak pandai berbicara ke orang baru. Jadi aku pengin punya cewek yang lebih lincah berbicara," tutur Rey Bong. Dia menambahkan, perempuan itu harus menyayangi kedua orangtuanya.

"Karena menurutku kalau cewek yang mau aku dekatin sayang sama orangtuaku, udah pasti saya sama aku," jelas Rey Bong. Sebelumnya, saat konferensi pers virtual sinetron Dari Jendela SMP pada 1 Juli lalu, Rey dan Sandrinna memang mengaku sudah saling kenal hampir delapan tahun. Sehingga saat didapuk bermain sinetron bersama sekarang, mereka mengaku tidak kesulitan membangun chemistry.

Soal kedekatan Rey Bong dan Sandrinna, penonton semakin dibuat baper saat artis Ria Probo memposting video di Instagram Story. Dalam video yang dipostingnya terilihat bagaimana kedekatan Rey Bong dan Sandrinna ketika membaca skenario. "Selalu bersama, selalu berdua. Selalu bareng, seneng banget sih lihatnya," goda Ria Probo di Instagram Story.

"Baca skenario pun bareng. Selalu sharing, satu skenario berdua," ucap Ria lagi. Sementara itu Rey Bong sempat menjawab jika hal itu dilakukan agar ia dan Sandrinna kompak. Sedangkan Sandrinna menyebut jika sharing is caring.

Saat video itu dibagikan akun fanbase, membuat sejumlah penggemar terbawa perasaan alias baper. Sinetron terbaru SCTV ini diambil dari novel berjudul yang sama karya Mira W. Selain memiliki keunggulan karena diambil dari kisah dalam novel, Dari Jendela SMP sendiri akan menghadirkan beberapa bintang muda yang sudah tak asing lagi di layar kaca.

Joko (Rey Bong) hidup bersama ibunya yang merupakan pembantu di sebuah SMP swasta. Hidup sebagai anak yang terbilang sulit dari segi ekonomi membuatnya sering menjadi sasaran olok olok teman teman sekelasnya. Dimana Joko pun sering dijuluki sebagai JAB singkatan dari Joko Anak Babu.

Meski begitu, Joko tetap menerima hinaan itu dan membalasnya justru dengan prestasi belajar yang melampaui teman teman sekolahnya. Di sisi lain, sosok Wulan (Sandrinna Michelle), teman sekelas Joko, cantik, rajin, dan pintar. Sebagai ketua kelas, kala itu Wulan mencoba melerai perkelahian Gino (Emiliano Cortizo) dan Joko.

Tapi justru menjadi sasaran nyasar tinju Gino. Saat itulah Joko mulai menyadari kehadiran Wulan, dan mulai merasa bahwa hidupnya tidak cukup hanya diisi dirinya sendiri dan ibunya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *