Akhir akhir ini, mendekorasi rumah menjadi hiburan baru bagi banyak orang. Terlebih selama masa pandemi masyarakat diimbau untuk menjauhi kerumuman alias social distancing. Bahkan sempat ramai gerakan #dirumahaja pada awal masa pandemi.

Mendekorasi rumah memang dipercaya bisa membuat suasana hunian menjadi lebih segar dan hidup. Namun banyak orang beranggapan jika hal ini akan memakan banyak biaya. Padahal semua itu tergantung pada pemilihan barang dan bendanya.

Biasanya, cermin berbentuk bulat, kotak atau persegi panjang. Belakangan ini cermin dengan model unik tengah digandrungi. Salah satunya cermin bentuk heksagon alias segi enam.

Selain fungsional, kehadiran cermin ini juga mampu estetika rumah. Di Tokopedia, cermin heksagon ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 25 ribu saja. Tak semua orang punya waktu luang untuk merawat tanaman.

Padahal kehadiran tanaman hijau bisa membuat suasana ruangan jadi lebih segar. Selain itu, sebuah penelitian menyebut bahwa warna hijau mangurangi mata lelah. Terutama bagi mereka yang bekerja di depan layar.

Untuk menyeimbangkan kebiasaan di depan layar ini, ada metode 20 20 20. Setiap 20 menit di depan layar gadget, istirahatkan mata selama 20 detik dengan mengalihkan pandangan dari layar gadget ke objek objek yang berjarak minimal 20 kaki (6 meter) dari tempatmu. Keberadaan tanaman artificial ini bisa jadi solusi di rumah.

Jenisnya beragam, tanaman artificial bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 15 ribuan saja. Bukan rahasia lagi, bersantai di rumah memang nyaman banget sambil lesehan. Nah, jika kamu termasuk salah satunya kamu bisa melengkapi dekorasi rumah dengan karpet bulu.

Selain nyaman dan fungsional, harga karpet bulu ini juga cukup terjangkau. Untuk memilikinya kamu hanya perlu merogoh kocek mulai Rp 70 ribuan. Percantik dekorasi dinding rumahmu dengan pigura quote.

Selain unik, kata kata mutiara tersebut juga bisa berfungsi sebagai reminder untuk menyemangatimu. Agar serasi, sesuaikan dengan warna cat atau wallpaper rumahmu. Kamu juga bisa mengombinasikan pigura quote dengan foto fotomu agar lebih menarik.

Harga pigura quote beragam, bisa kamu dapatkan mulai Rp 30 ribuan saja. Dekorasi murah lainnya yang bisa jadi pilihan adalah sarung bantal. Meski sepele, ternyata sarung bantal dengan desain unik bisa mempercantik rumahmu lho.

Beberapa pilihan motif yang sedang hits antara lain motif summer, floral hingga scandinavian. Atau jika kamu suka yang polos, sarung bantal pastel atau monochrome bisa jadi pilihan. Harganya cukup terjangkau, mulai Rp 80 ribuan per set.

Terakhir, ada lilin aromaterapi. Dibalik bentuknya yang cantik, lilin aromaterapi punya banyak manfaat. Lilin aromaterapi dipercaya bisa memberikan efek untuk menenangkan dan nyaman.

Selain itu, lilin aromaterapi bisa membuat kualitas tidurmu menjadi lebih baik. Manfaat lainnya adalah bisa meningkatkan energi. Cocok untuk kamu yang butuh relaksasi setelah lelah seharian bekerja.

Lilin aromaterapi ini bisa kamu dapatkan di Tokopedia mulai Rp 50 ribuan. Nah, sudah siap dekorasi hunianmu? Jangan khawatir kantor jebol, penuhi semua kebutuhan dekorasi rumahmu hanya di Tokopedia.

Akan ada promo tiap tanggal 25 sampai akhir bulan. Selama periode kamu bisa dapat cashback dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan berbagai di Tokopedia ya!

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *