Mansyur S Bersaing dengan Denny Caknan di Anugerah Dangdut Indonesia 2020

Penyanyi Dangdut Senior Mansyur S akan bersaing dengan sederet pedangdut muda dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020. Tahun ini Mansyur S memasuki usia 72 tahun, meski begiti banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru ternyata tak menggoyahkan eksistensi Mansyur S. Hal itu terbukti ia menjadi nominator di Anugerah Dangdut Indonesia 2020 dalam kategori "Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati".

Mansyur S, harus bersaing dengan anak anaknya para pedangdut muda seperti Danang, Fildan, Denny Caknan, Reza Zakarya dan Ridwan serta Ical, untuk meraih penghargaan bergengsi ADI 2020. "Jangan cukup puas, jangan merasa baru tampil begitu sudah merasa hebat. Mencari popularitas lebih mudah daripada mempertahankan," tutur Mansyur S kepada awak media, Sabtu (13/11/2020). Sementara itu Danang yang tahun lalu membawa banyak piala berharap tahun ini bisa seperti tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah masih di kasih kesempatan masuk nominasi , tentu kalau kita ngomongin tahun kemarin bawa pulang tahun ini ya mudah mudahan juga bisa bawa pulang lagi," ujar Danang. ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *