Cristiano Ronaldo Memutuskan Bertahan Bursa Transfer Pemain Juventus di Liga Italia

Media Spanyol, AS, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk bertahan di Juventus. Juventus dikabarkan akan melepas megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, pada akhir musim ini. Hal itu dikarenakan Juventus berusaha untuk mengurangi tanggungan gaji pemain mereka.

Kondisi finansial Juventus memang sempat memburuk karena pandemi COVID 19 yang tak kunjung selesai. Sampai saat ini, Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran tertinggi, yakni sebesar 31 juta euro atau sekitar Rp 519,59 miliar per tahun. Dengan menjual CR7, Si Nyonya Tua akan mampu menambal kondisi keuanga mereka yang kurang sehat.

Setelah kabar tersebut beredar, mulai ada beberapa klub yang dikabarkan memantau keadaan Ronaldo di Juventus. Ada dua klub yang paling difavoritkan mampu mendatangkan Ronaldo, yakni Paris Saint Germain dan Manchester United. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengaku memiliki peluang untuk merekrut Ronaldo pada musim depan.

Hal itu dikarenakan Leonardo mengklaim PSG memiliki dana yang cukup untuk memboyong kapten timnas Portugal itu ke Parc des Princes. Sementara itu, Manchester United malahan dilaporkan sudah menghubungi agen Ronaldo, Jorge Mendes. Kabar itu didasarkan pada laporan media kenamaan asal Portugal, Record , yang dulu sempat memberitakan kepergian Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Akan tetapi, kabar berbeda disampaikan oleh media asal Spanyol, AS , soal masa depan Ronaldo di Juventus. Berdasarkan laporan media Spanyol AS, Ronaldo sudah memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus hingga kontraknya habis. Kontrak penyerang 35 tahun itu sendiri akan habis pada 2022 mendatang bersama Si Nyonya Tua.

Bahkan, media Spanyol AS menyebutkan Ronaldo tidak mengetahui soal kabar kepergiannya dari Juventus. Selain itu, faktor keluarga menjadi Ronaldo tidak mau hengkang dari Juventusdan menepis seluruh rumor kepergiannya akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *