Barengan momen Cut Tari menikah dengan Richard Kevin, unggahan Luna Maya mengelus elus perut kehamilan ini jadi sorotan banyak penggemarnya. Semua berawal dari momen pasangan Cut Tari dan Kevin Richard telah resmi menikahpada Kamis (12/12/2019) lewat prosesi akad yang sakral. Di lain sisi, ada unggahan Luna Maya di instagram sedang elus elus kandungan yang sedang hamil.

Penggemar Luna Maya di media sosial pun membanjiri Luna Maya dengan doa dan harapan, terkait unggahan kehamilan tersebut. Sementara, prosesi Richard Kevin mengucap kalimat ijab kabul di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan tersebut berjalan lancar, tak kalah trending di media sosial. Tepatnya, pernikahan mereka digelar di rumah kakak Cut Tari.

Teuku Muhammad Qadaffi yang merupakan kakak dari Cut Tari bertindak sebagai wali nikah. Mas kawin yang diberikan Richard Kevin untuk Cut Tari adalah cincin emas bermata seberat 7,8 gram. Cut Tari sendiri tampak berlinang air mata haru.

Demikian juga dengan Richard Kevin yang tak kalah haru biru karena akhirnya sah jadi suami dan wanita yang pernah jadi istri pria bernama Yusuf Subrata ini. Video Cut Tari berlinang air mata saat sungkem suami pun jadi pusat perhatian. Sementara, di saat kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sedang berlangsung, hal berbeda justru diunggah Luna Maya.

Model dan pemain film Luna Maya, tampak sumringah dalam unggahan Instagram pribadinya. Luna Maya tampak mengunggah foto dengan mengelus elus perut kehamilan. Mantan kekasih Ariel Noah itu pakai dress hitam dengan senyum gembira mengunggah kandungan seorang sahabat.

Kegembiraan artis yang juga lihai akting film itu identik dengan suasana sekitar yang semerbak bunga bunga warna warni. Tampak dalam unggahan Luna Maya memberikan dukungan atas foto sang sahabat yang sedang 'berbadan dua' itu. Sang sahabat sedang hamil itu berdiri dengan sorot keibuan pakai dress berwarna putih.

Siapakah sang sahabat yang sedang hamil dan perutnya dielus elus Luna Maya itu? Namun pusat perhatian dan sorotan bukan ke situ. Yang jadi sorotan adalah banjir doa dan harapan untuk Luna Maya agar sang artis yang pernah sangat populer memandu acara musik Dahsyat di RCTI bersama mendiang Olga Syahputra itu segera menemukan jodoh, menikah, hamil, punya anak, seperti sahabat di sebelahnya, yang kehamilannya sedang dia elus elus itu.

Diketahui wanita yang bersama Luna Maya dalam foto tersebut adalah Surya Paulina Kuhn. Dia adalah salah satu desainer asal Indonesia. Mengunggah foto tersebut, Luna Maya pun tak luput dari berbagai komentar warganet.

Tak sedikit dari mereka yang menanyakan kapan Luna Maya akan memiliki momongan. "Semoga dpt jodoh yg baik dunia dan akhirat.. Amin yra," tulis @martin.susanti. "kapan punya gitu mbak," tulis @dencharchandra.

"Kamunya kapan punya dedek non…," tulis @kangjabier. "Ka luna kpn nihhh," tulis @nafitrikurnia22. "Mbak luna kapan hamil nya," tulis @husaini_asamad.

"Moon smoga cepet nyususl nikah and hamil, puny anak," tulis @lambe.julid.banget. "Luna kpn nikah cepet luna pengen liat luna hamil," tulis @maeymunahh_21. Diketahui, kini Luna Maya belum memiliki kekasih pasca putus dari Reino Barack.

Sempat santer terdengar kabar kedekatan Luna Maya dengan beberapa laki laki. Sebut saja Ryochin dan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian dari Luna Maya tentang siapa laki laki yang tengah dekat dengannya.

Bahagia dan haru, mungkin itu yang dirasakan Cut Tari Kamis (12/12/2019) kemarin setelah sah menjadi istri Tubagus Richard Kevin. Meski digelar sederhana sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Cut, pernikahan keduanya ini tak bisa menutupi kebahagiaan Cut Tari. Rumah sang kakak, Teuku Muhammad Gadaffi menjadi saksi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin.

Di hadapan penghulu, Teuku Muhammad Gadaffi pula yang menjadi wali nikah pada ijab kabul. Gadaffi mengungkapkan, acara ijab qabul berjalan begitu lancar dalam suasana haru bahagia. Pada prosesi sungkeman usai pembacaan doa, Gadaffi menceritakan momentum haru baik Cut Tari maupun Kevin.

Cut Tari menangis, begitu juga keluarga lainnya. "Tari sama Kevin sempat nangis pas sungkeman sama ibu saya, sama saya dan mertuanya," ungkapnya. Gadaffi mengaku bersyukur adiknya bisa merayakan kebahagiaan dengan menikah dengan Kevin. Apalagi, di hadapan keluarga Cut Tari, Kevin dipandang sebagai sosok yang baik.

"Dia (Kevin) orang yang baik dan bertanggungjawab," ungkap Gadaffi. Momentum yang benar benar bahagia buat Tubagus Richard Kevin dan Cut Tari. Keduanya kini resmi menjadi pasangan suami istri setelah prosesi ijab qabul yang dilangsungkan di kawasan Benda, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12) petang. Usai pembacaan ijab qabul selesai, keduanya mendapat ucapan dari tamu. Memang, jumlah tamu yang datang tidak begitu banyak.

Tapi itu cukup merayakan kebahagiaan Kevin Cut Tari setelah sejak bertahun tahun hati mereka sudah tertaut. Pesta yang digelar berlangsung cukup sederhana, memanfaatkan bagian tengah rumah itu. Dekorasi yang digunakan juga tidak terlalu mewah. Pada sebuah sudut dengan dekorasi flora digunakan Kevin Tari menerima ucapan selamat dari undangan yang hadir.

Cut Tari tampil cantik dan menawan dengan kebaya warna krem. Ia tidak menggunakan make up tebal. Sedangkan Kevin terlihat gagah dengan stelan busana jas warna abu abu dengan sepatu hitam. Senyum Tari dan Kevin terus terkembang ketika mendapat ucapan selamat maupun ketika tamu yang hadir mengajaknya berfoto bersama. Keduanya terlihat begitu menikmati momentum kebahagiaan mereka. Di sudut lainnya, para tamu menikmati aneka makanan yang disajikan secara prasmanan. Mereka menempati kursi kursi yang jumlahnya tidak begitu banyak.

Penghulu dari Kantor Urusan Agama Pasar Minggu, TB Zamroni mengungkapkan, prosesi pembacaan ijab qabul berjalan dalam suasana penuh khikmad. "Kedua mempelai sudah ijab qabul. Alhamdulillah sah mereka mulai hari ini sudah menjadi pasangan suami istri," kata Zamroni. Ia mengungkapkan, Kevin melafalkan rukun ijab qabul hanya dengan sekali ucap.

"Hanya sekali ucap. Mahar yang diberikan cincin emas bermata berlian seberat 7,8 gram," ungkapnya Beredar video detik detik saat Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah. Ya, hari ini, Kamis (12/12/2019), Cut Tari resmi dipersunting Richard Kevin.

Dalam video yang beredar, Cut Tari tampak semringah selama prosesi akad nikahnya dengan Richard Kevin. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin berjalan dengan khidmat. Teuku Muhammad Qadaffi yang merupakan kakak Cut Tari bertindak sebagai wali nikah.

Richard Kevin pun memberikan cincin permata 7,8 gram sebagai mas kawin pernikahan mereka. Richard Kevin pun mengucapkan ijab kabulnya dengan satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawin Cut Tari Aminah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Richard Kevin yang otomatis langsung sah menjadi suami Cut Tari.

Sementarai itu, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu yang bertindak sebagai penghulu, TB Zamroni, mengatakan pernikahan Cut Tari dan Richrad Kevin berjalan sesuai dengan syariat. "Lancar semuanya. Alhamdulillah berjalan lancar, semua sesuai dengan syariat," kata Zamroni saat ditemui seusai ijab kabul di kawasan Cilandak Timur, Kamis (12/12/2019). Zamroni mengatakan prosesi ijab kabul juga berjalan dengan khidmat.

"Kami mengikuti acara dengan seksama dan khidmat. Para saksi mengatakan sah dan mulai hari ini mereka sah sebagai suami istri," ucapnya. Selain itu, Zamroni menyebut kedua mempelai mengenakan pakaian yang rapi. "Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," ucapnya. Dalam video yang beredar, Cut Tari tampak sudah duduk di sebelah Richard Kevin sebelum ijab kabul dimulai.

Sesaat setelah duduk di samping Richard Kevin, Cut Tari pun langsung menyalami beberapa saksi nikahnya. Sebelum ijab kabul tersebut dimulai, Cut Tari sempat melihat ke arah Richard Kevin. Sambil tersenyum, Cut Tari seolah ingin memberi semangat pada Richard Kevin.

Selesai ijab kabul, Richard Kevin dan Cut Tari pun langsung berdiri. Cut Tari lantas meraih tangan Richard Kevin dan langsung menyalaminya. Saat prosesi salaman, ada momen unik yang tercipta.

Cut Tari tampak sempat malu malu saat hendak mencium tangan Richard Kevin yang kini resmi jadi suaminya. Ia pun langsung tertawa di hadapan Richard Kevin. Melihat Cut Tari tertawa, Richard Kevin pun ikut tersenyum seraya mengucap sesuatu untuk sang istri.

"Sekarang sudah sah, suami istri," ucap pembawa acara. Usai menyalami sang suami, Cut Tari pun langsung menunjukkan cincin pernikahannya dengan Richard Kevin. Berikut adalah video momen pernikahan Cut Tari dan Richard kevin :

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *