Artis peranVanessa Angeldiam diam sudah menikah. Sang manajer, Joana membenarkan kabar pernikahan tersebut. "(Menikah) Kemarin sore," kata Joana daat dihubungi wartawan, Senin (16/12/2019).

Vanessa Angel menikah di kawasan Cinere Depok Jawa Barat pada Minggu (15/12/2019) dengan seorang pria yang masih dirahasiakannya. "Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di publish . Yang pasti sudah sah suami istri," ujarnya. Kata Joana, suami Vanessa Angel adalah seorang pengusaha dan bukan dari kalangan selebritas.

Saat ditanya soal wali nikah Vanessa Angel, Joana enggan berbicara lebih lanjut. "Kayaknya itu aja yang aku perlu jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab," ucap Joana.

Kabar pernikahan Vanessa Angel mencuat dari Instagram Story Joana yang mengucapkan selamat menikah kepada Vanessa. Dalam unggahannya itu, Joana juga menampilkan foto Vanessa yang mengenakan baju pengantin tengah memeluk seorang pria yang telah menjadi suaminya itu. Vanessa Angel terlihat mengenakan kebaya putih.

Sedangkan, pria yang dipeluk Vanessa memakai jas putih dan peci hitam. Namun, wajah pria tersebut tidak ditunjukkan. Vanessa Angel sebelumnya pernah berpacaran dengan Didi Mahardika, Bripka Lingga Permana Ersan, hingga Bibi Ardiansyah.

Belakangan, Vanessa Angel tak pernah lagi mengumbar kemesraan dengan seorang pria di Instagram. Kabar pernikahan Vanessa Angel pun membuat kaget para warganet. Meski telah bebas dari tahanan atas kasus UU ITE, artis cantik Vanessa Angel masih menjadi sorotan publik.

Vanessa Angel justru terlihat tengah membuat image yang baru untuk dirinya di dunia hiburan. Seperti yang diketahui, Vanessa Angel pernah terjerat prostitusi online dan hal itu membuatnya semakin menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel beberapa waktu lalu begitu heboh dan mengundang reaksi publik.

Kendati demikian, Vanessa Angel kini telah bebas dan kembali menjalani aktivitasnya. Ia juga kembali di dunia hiburan. Setelah bebas, mantan kekasih Dwi Andhika ini terlihat lebih berani mengekspresikan diri.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan serta vlog di channel YouTube nya. Seperti postingannya yang kerap mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan pisang. Dalam akun instagramnya,VanessaAngelmencuri perhatian publik dengan mengunggah foto mobil mewahnya dipenuhi banyakpisang.

Tak hanya itu,VanessaAngeljuga membuat lagu bersama Aron Ashab berjudul Mampis (Mamam Pisyang). Pada Jumat (8/11/2019),VanessaAngelmengunggah foto bersama rekan rekannya. Ia tampak cantik mengenakan pakaian hitam dan sandal high heels berwarna merah.

Dalam foto tersebut Vanessa Angel menuliskan caption candaan yang membuat ramai warganet. "Sejam berapa? Sering ditanya kaya gitu…

"Kira kira itu lamanya waktu aku Bernyanyi live P.A di iringi dentuman musik dj dari kakak kakakku ini…. yuk undang aku buat hadir di kotamu," sambungVanessaAngel. Menanggapi hal itu, warganet memberikan komentar candaan kepadaVanessaAngel. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Vanesaa Angel di dalam unggahan foto tersebut.

Qurahmanmaulana446: 1 jam 60 menit, 2 jam 120 menit, 3 jam 180 menit hahahaha Wulanciinonaamai: 1 jam 60 menit 3600 detik,hehehe Deeewifitriaaa: cantik banget kak

Bahri_muhammad96: cute Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut telah mendapatkan 17 ribu likes dan 270 lebih komentar. ArtisVanessaAngelmerilis sebuah lagu bersama Aron Ashab hari ini, Selasa (22/10/2019).

Lagu tersebut berjudul 'Mampis Mamam Pisyang' yang sudah diunggah lewat YouTube. Sesuai dengan judul, dalam video klipnya tampak Vanessa Angel dan Aron Ashab menggunakan banyak buah pisang. Beberapa waktu terakhir, pemain sinetron FTV ini tampak selalu mengunggah sesuatu bertemakanpisang.

Bahkan belum lama ini, Vanesaa Angel memperlihatkan mobil mewahnya yang dipenuhi denganpisang. Sontak hal itu membuat geger warganet. Mobil mewahnya yang berwarna merah tampak dipenuhi buahpisangdi atasnya.

Gambar ini diunggah olehVanessaAngeldi laman akun instagram resminya @vanessaangelofficial. "PISHYAAAANGGG, enak nya di apain yahpisangsebanyak ini ???" tulisVanessaAngeldalam caption, melansir instagram pribadinya, Selasa (22/10/2019). Kali ini,VanessaAngelmengumumkan lagu terbaru yang dibuat bersama Aron Ashab.

Ini adalah lagu kedua yang dibuatVanessaAngelbersama Aron Ashab. Lagu pertama Vanessa Angel dan Aron Ashab memparodikan lagu Senorita yang dipopulerkan Shawn Mendes & Camila Cabelo. Parodi tersebut berjudul "Mama Lita" yang menampilkanVanessaAngelsebagai sosok Mama Lita.

Namun dalam lagu Mama Lita,VanessaAngelhanya menjadi model video klipnya saja. Lagu tersebut sempat menduduki trending di YouTube beberapa hari. Sedangkan lagu Mampis diunggah dalam YouTube channel Aron Ashab sekira 3 jam yang lalu.

Mampis merupakan singkatan dari Mamampisang, dalam lagu tersebutVanessaAngeltak hanya menjadi modelnya namun ia juga menunjukkan suaranya. "Mampis, mamam pisyang, mampis lu mampis," begitu sebagian lirik lagunya. Sebagian video klipnya berlatar di kolam renang,VanessaAngelberpakaian minim sementara Aron Ashab memakai topi.

Tampak juga Vanessa Angel berjoget dengan memakai baju renang sambil makan pisang. Lagu tersebut berdurasi hampir 4 menit. Hingga berita ini diturunkan telah ditonton lebih dari 7 juta. Dalam lagu menjelaskan tentang seseorang yang kerap ikut campur masalah orang lain.

"Buka kulitnya, ambil buahnya, masukin mulut, jangan dikunyah biarin aja di mulut," satu di antara cupilkan lirik yang dinyanyikanVanessaAngel.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *