Berikut link download lagu MP3 Perih yang dibawakan oleh Vierratale. Lagu berjudul Perih dipopulerkan oleh grup band tanah air, Vierratale. Vierratale merilis lagu ini di tahun 2009, lalu.

Lirik dari lagu Perih ditulis sendiri oleh Kevin Aprilio. Grup band Vierratale beranggotakan tiga orang dengan posisi sebagai piano atau keyboard, vokalis, dan gitar. Yakni beranggotakan Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany dan Raka Cyril.

Grup band Vierratale berganti nama sejak tahun 2013, semula dikenal dengan Vierra. Lagu Perih milik Vierratale ini masuk ke dalam album pertama mereka, yakni My First Love . Video klip lagu ini diunggah di kanal YouTube Musica Studio's pada tahun 2009.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 5,4 juta lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik Vierra atau Vierratale juga dapat dinikmati di berbagai platform musik. Satu di antaranya adalah Spotify.

Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline. Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990.

Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah. Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel. Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990.

Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai. Dirimu tak pernah menyadari Semua yang telah kau miliki Kau buang aku, tinggalkan diriku Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan Meski takkan mungkin Menerjang kisahnya Walau perih, walau perih Salahkah aku terlalu cinta Berharap semua kan kembali Kau buang aku, tinggalkan diriku Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada Aku kan bertahan Meski takkan mungkin Menerjang kisahnya Walau perih, Walau perih

Aku kan bertahan Meski takkan mungkin Menerjang kisahnya Walau perih Aku kan bertahan Meski takkan mungkin Menerjang kisahnya Walau perih, walau perih, walau perih, walau perih…

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *