Ayu Dewi memberi reaksi atas kabar perceraian mantan tunangannya, Zumi Zola. Ayu Dewi mengaku sudah mendengar kabar Zumi Zola yang digugat cerai Sherrin Tharia. Seperti apa reaksi Ayu Dewi?

Ini reaksi Ayu Dewi yang akui sudah dengar kabar jika mantan tunangannya, Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia. Seperti yang diketahui, Zumi Zola digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia. Sherrin Tharia telah mengajukan gugatan cerai pada Zumi Zola pada 26 Maret 2020 silam.

Perkara tersebut telah terdaftar pada nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya Sherrin Tharia begitu setia mendampingi sang suami yang kini menjalani masa tahanan dengan kerap mengunjungi.

Bahkan, Sherrin Tharia sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami saat ulang tahunnya pada tahun lalu. Tidak sedikit netizen yang berpendapat jika ini adalah karma atas perbuatannya dengan Ayu Dewi dahulu. Seperti yang diketahui, Zumi Zola pernah menjalin asmara dengan Ayu Dewi.

Mereka bertunangan di tahun 2011 silam dan hari pernikahan sudah dekat. Namun, Zumi Zola justru membatalkannya secara mendaak dan sepihak. Bahkan Zumi Zola membatalkan pernikahan mereka hanya melalui pesan singkat SMS.

Ayu Dewi tentu saja sangat terpukul. Apalagi, setelah itu Ayu Dewi juga menjadi bulan bulanan di media, terutama diejek dengan nada bercanda di acaranya yang dibintanginya. Tak lama setelah memutus hubungan dengan Ayu Dewi, Zumi Zola dekat dan berpacaran dengan Sherrin Tharia.

Tak butuh waktu lama, Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012. Sementara Ayu Dewi akhirnya menikah dengan Regi Datau dan kini berbahagia. Setelah 8 tahun membina rumah tangga, Zumi Zola digugat cerai oleh Sherrin Tharia pada Zumi Zola pada 26 Maret 2020.

Lantas, bagaimana reaksi Ayu Dewi kini? Dikutip dari insertlive pada 26 Juni 2020, Ayu Dewi dimintai pendapatnya saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan. Namun, tampaknya Ayu Dewi tidak mau berkomentar banyak.

Dirinya menyebut itu sudah bukan urusannya lagi. Selain itu, Ayu Dewi juga mengatakan jika mengomentari hidup orang lain itu tidak bijak. "Aku nggak bisa komen banyak karena bukan hidup aku," kata Ayu Dewi.

"Nggak bijak rasanya untuk mengomentari hidupnya. Bukan aku yang menjalani, nggak bisa komen apa apa,". "Aku baca berita, tapi nggak semua berita perlu ditanggapi, cukup baca aja," Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai pada aktor ganteng ini pada 26 Maret 2020 lalu.

Perkara tersebut telah terdaftar pada nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum menggugat cerai Zumi Zola, Sherrin Tharia begitu setia mendampingi sang suami. Bahkan ia kerap mengunjungi sang suami yang mendekam di balik jeruji besi.

Seperti yang diketahui, Zumi Zola kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Aktor ganteng ini dinyatakan bersalah atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Selain kiprahnya di dunia politik yang menjadi perbincangan, kisah asmara Zumi Zola juga mencuri perhatian.

Kini digugat cerai sang istri, berikut perjalanan cinta Zumi Zola. Sebelum menikah dengan Sherrin Tharia, Zumi Zola sempat dikabarkan dekat beberapa wanita. Namun kisah cinta pria berusia 40 tahun ini paling disorot ketika menjalin asmara dengan Ayu Dewi.

Zumi Zola dan Ayu Dewi cukup lama berpacaran. Mereka bahkan sudah bertunangan di tahun 2011 silam. Pernikahan pun sudah di depan mata.

Ayu Dewi tampak begitu bahagia menyambut hari bahagianya dengan Zumi Zola. Pernikahan sudah di depan mata, Zumi Zola justru membatalkannya. Zumi Zola membatalkan pernikahannya dengan Ayu Dewi secara mendadak.

Bahkan aktor kelahiran 31 Maret 1980 ini mengakhiri hubungan dengan Ayu Dewi dan membatalkan pernikahan mereka hanya melalui pesan singkat. Ayu Dewi yang terpukul pun sempat membutuhkan waktu untuk merenungi apa yang ia alami. Tak hanya itu, isu perselingkuhan juga sempat menghampiri Zumi Zola.

Namun kabar tersebut tiba tiba menghilang bak ditelan bumi. Tak berselang lama setelah putus dari Ayu Dewi, Zumi Zola dekat dan berpacaran dengan Sherrin Tharia. Bahkan mereka tak butuh waktu lama untuk memantapkan hati menuju ke jenjang pernikahan.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012 silam. Sherrin Tharia merupakan seorang pemain biola sekaligus putri dari Tengku Malinda, mantan penyiar TVRI. Dari pernikahan tersebut, Zumi Zola dan Sherrin Tharia dikaruniai dua orang buah hati.

Setelah 8 tahun membina rumah tangga, Zumi Zola digugat cerai sang istri. Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai pada Zumi Zola pada 26 Maret 2020 lalu. Perkara tersebut telah terdaftar pada nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim, mengungkap alasan Sherrin Tharia menggugat cerai Zumi Zola. Pertengkaran dan cek cok lah yang menjadi alasan Sherrin Tharia memilih berpisah dari sang suami. Selain itu, Sherrin Tharia juga merasa kurang mendapat perhatian dari Zumi Zola lantaran kini tengah mendekam di LP Sukamiskin, Bandung.

“Kalau alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *