Perawatan wajah menjadi hal penting bagi sederet selebriti untuk menjaga penampilan mereka. Botox, filler dan tanam benang rupanya menjadi alternatif perawatan yang dipilih para seleb dibanding harus melakulan operasi plastik. Seorang dokter dari klinik kecantikan DermaPro, yakni dr Friska Natasya membenarkan hal tersebut.

"Ada banyak cara mengubah struktur wajah tanpa oplas, contohnya dengan treatment botox, filler dan benang," kata dr. Friska Natasya selaku Dokter Kecantikan DermaPro kepada awak media melalui wawancara virtual, Jumat (9/10/2020). Dokter Friska mengakui bahwa banyak artis yang datang padanya untuk melakukan treatment tersebut. "Banyak publik figur yang kerap datang ke klinik DermaPro, seperti Meriam Bellina, Ayu Tingting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesty, Dianna Dee, Nikita Mirzani, Inul Daratista," sambung Friska.

Artis peran, Dianna Dee mengakui selama pandemi ini wajahnya menjadi lebih gemuk karena makanannya tak terkontrol. Oleh karena itu ia menjalani perawatan filler. "Aku karena pandemi pipi jadi chubby dan berat badan naik. Jadinya aku minta bantuan dokter Friska untuk melakukan perawatan," ucap Diana Dee. "Sekarang udah ada beberapa perubahan setelah perawatan," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Friska pun memastikan jika teknik yang ditawarkan tidak akan membuat ketergantungan dan aman untuk para wanita yang mendambakan hasil maksimal. "Tidak bikin ketergantungan. Hanya saja kalau sudah pernah merasakan wajah yang lebih sehat dan menarik biasanya mau bagus terus dan mau treatment lagi. Tapi jika tidak diulangi tidak ada efek negatif," papar Friska. Menurut Friska, teknik perawatan wajah seperti ini disebut lebih aman dibandingkan dengan operasi plastik. Kata Friska, semua tindakan pastinya ada resiko masing masing, namun tindakan perawatan seperti ini biasanya downtime nya lebih singkat dibanding operasi plastik.

Terlebih klinik kecantikan DermaPro, tempat ia praktek menghadirkan teknik perawatan eksklusif yang tidak ada di tempat lain dan hanya dikerjakan oleh para dokter berpengalaman. "Kami beda dari klinik lain, seperti yang sedang tren, glass skin, cuma ada di sini. Metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi dari klinik Korea. Kini perawatan tersebut sedang digemari di Indonesia," terang dr. Friska.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *