PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan line up terbarunya, bebek untuk trekking Honda CT125. Motor ini diimpor utuh atau CBU dari Thailand dengan pilihan warna Glowing Red dan dijual seharga Rp 75 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta. Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya mengatakan, motor ini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing diler.

"Kita sudah mulai jual. Untuk DP nya konsumen cukup keluarkan Rp 5 juta," tutur Thomas saat Test Ride CBR250RR di Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC), Rabu (19/8/2020). Hadirnya CT125 merupakan cara AHM memenuhi permintaan konsumen Tanah Air. Namun, perusahaan tak memasang target penjualan khusus. "Kita ngga targetin khusus. Kita sesuai demand aja. Tinggal permintaan konsumen berapa, kita akan penuhi permintaan tersebut," ungkap Thomas.

Honda CT125 dibekali mesin 125 cc, PGM FI, 4 langkah dan berpendingin udara yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 8,7 dk di 7.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 11 Nm pada 4.500 rpm. Berat bersih Honda CT125 mencapai 120 kg yang dilengkapi suspensi teleskopik untuk bagian depan dengan pelek 17 inci, ban depan dan belakang berukuran 80/90. Sementara untuk keselamatan, Honda CT125 dibekali dengan rem cakram ganda dan ABS 1 channel di roda depan.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *