Mantan Rizky Billar, Syahra Larez (17) diketahui kini sedang menjalin asmara dengan aktorArbaniYasiz(25). Sebelumnya,Syahra pernah menjalin asmara denganRizkyBillarpadatahun 2018. Namun, sayangnya jalinan asmara keduanyakandas.

Setahun kemudian,SyahraLarezmembintangi sinetron komedi berjudul Gober (cabang cerita dari Tukang Ojek Pengkolan) bersamaArbaniYasiz. Keduanya lalu mengalami cinta lokasi. Awalnya,ArbaniYasizjuga memiliki kekasih bernama Tazkia Sungkar, namun hubungannya juga kandas.

Kini, Syahra dan Arbani makin terbuka dengan hubungan mereka. Pada April 2020 lalu, saat diwawancara Cumicumi,ArbaniYasizternyata menyebutkan ia dan Syahra belum berpacaran. Hanya sebatas teman dekat, namun ia tak menampik jika nantinya mungkin saja ia dan Syahra menjalin asmara.

"Ya kalau tiba tiba cinlok enggak masalah lah berarti kan gue menemukan, cinlok itu kan cuma kata cinta di lokasi," "Ketemunya di lokasi ya udah enggak ada masalah sebenernya," "Yang namanya perasaan kan bakalan timbul sendiri bukan dibuat buat," jelas Arbani Yasiz kepada Cumicumi.

Arbani melanjutkan, Ia mengaku suka sosok Syahra yang keibuan dan suka anak kecil. Menurutnya, gadis pemilik nama lengkapSyahra Humaira Larez itu masuk dalam kriteria wanita yang ia sukai. "Gue suka sama yang baik baik aja sih orangnya terus juga yang seru, itu aja sih, keibuan juga, suka anak kecil,"

"Ya kalau gue bilang masuk kriteria mah ya masuk," tambah Arbani. Namun meski begitu, bagi Arbani karier lah yang menurutnya masih jadi prioritas utama. Sedangkan soal pasangan, jika memang menemukan yang pas, ya kenapa tidak.

Kini, hubungan Arbani dan Syahra telah resmi berpacaran. Kepada sebuah media, Arbani mengaku terlibat cinta lokasi dengan Syahra. "Iya cinlok. Kemarin ketemunya di sinetron. Jadi begitu, berkelanjutan deh," kata Arbani Yasiz awal Agustus 2020 lalu.

Ia menyebut Syahra adalah sosok wanita yang selalu perhatian kepadanya. "Jadi dia orgnya baik. Terus paling suka tuh karena orangnya perhatian banget gitu. Jadinya ya nyantol gitu," paparnya. Lantas, apakah Arbani akan mengajak Syahra untuk menikah?

Arbani mengaku berniat baik menjalani hubungan dengan Syahra, hanya saja untuk pernikahan pastinya tak dilakukan secepatnya. Lagipula, keduanya juga sama sama masih muda dan ingin merintis karier. Berikut potret kebersamaan Arbani dan Syahraz.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *