Sudah lama tidak terdengar kabarnya, Regina Ivanova atau Regina Idol membawa kabar bahagia. Regina Ivanova resmi tunangan dengan kekasih hatinya, Lucky Jayadi. Calon suami Regina Idol ini diketahui bukan berasal dari dunia entertainment.

Ia merupakan seorang pengusaha. Regina juga pernah mereview usaha kuliner milik Lucky. Kini, Regina dan Lucky tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Keduanya telah resmi tunangan pada Sabtu (10/10/2020). Regina beberapa kali mengunggah momen bahagia itu di laman Instagram pribadinya. Ia nampak begitu cantik dengan dress nuansa floral selutut.

Sedangkan calon suaminya begitu gagah memakai baju batik warna biru. Keduanya begitu serasi. Kebahagiaan terpancar di wajah mereka.

Sebelum resmi bertunangan, Regina lebih dulu dilamar pujaan hatinya pada Agustus 2020 lalu. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini dilamar di atas kapal. Ia membagikan momen lamaran di laman Instagramnya.

Terlihat Lucky berlutut di hadapan Regina sembari menunjukkan kotak cincin. Regina begitu sumringah karena diberi kejutan tak terduga. Penasaran dengan potret mesra Regina Idol dengan calon suaminya, Lucky Jayadi?

Regina mengungkap kebahagiaannya setelah resmi bertunangan. Ia mengaku tidak sabar untuk segera menikah, hidup bersama. "10.10.2020.

Can't wait to spend forever with you," tulis Regina di postingan Instagramnya, Sabtu (10/10/2020). Regina dan tunangannya sudah melakukan fitting baju pengantin. Penyanyi berusia 33 tahun ini memilih desainer Samuel Wongso untuk mempersiapkan baju pernikahannya.

Lucky merupakan teman satu gereja Regina. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara karena dirasa cocok. Meski Lucky bukan dari dunia entertainment, kariernya berbda, namun Regina yakin dengan pasangannya itu.

Regina nampak begitu bahagia saat dilamar sang pujaan hati. Ia tidak menyangka liburannya diwarnai dengan kejutan lamaran. Properti pendukung saat Lucky melamar Regina juga terlihat dalam foto.

Rahut bahagia nampak di wajah Regina dan calonnya. Keduanya tertawa lepas. Regina juga menunjukkan cincin di tangannya.

Bukan hanya kotak cincin yang diberikan Lucky untuk Regina, ia juga menyiapkan kotak kado. Kotak tersebut berwarna merah dan dihiasi pita. Selamat Regina Idol dan Lucky Jayadi!

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *