Ban renang menjadi satu alat yang membantu kamu tetap mengambang di kolam renang. Saat di kolam renang atau pemandian umum, ban renang sering disediakan untuk wisatawan yang datang. Atau jikapun diharuskan membayar, biasanya hanya sekira Rp 5 ribu Rp 20 ribu.

Namun apa jadinya jika ada ban renang seharga Rp 3,6 juta? Versace baru saja menghadirkan koleksi ban berenang dengan logo mereka di atasnya. Pelampung berbentuk ban tersebut diberi nama “Crete de Fleur Inflatable Float” dan dibanderol dengan harga 250 dollar AS atau setara dengan Rp 3,6 jutaan.

Pelampung ini tampil dengan cetakan brokat emas khas Versace yang sudah bisa didapatkan di situs belanja kelas atas yang menjual barang barang branded. Terkait peluncuran produk ini, Versace justru mendapatkan sindiran dari media media fashion. Seperti Northern Virginia Magazine yang mengatakan. “Hiduplah dalam kemewahan saat kamu berjemur di kala musim panas dan mengapung di sekitar kolam renang pada hari hari musim panas yang terik," demikian kutipan dari artikel tentang ppelampung untuk memperkuat kolam renang pribadi di rumah.

Sementara Fashion Week Daily mencibir, “Karena floaties (berbentuk) flamingo yang ada di seluruh Instagram musim panas lalu itu sangat ‘biasa’,” tulis Fashion Week Daily. Jadi gimana, kamu mau mencoba sensasi berenang dengan ban dari Versace dan merasakan kemewahannya?

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *