Komedian Beddu Tohar atau dikenal dengan nama Bedu, telah dikaruniai anak ketiga pada 7 Juli 2020. Melalui Instagram, Beddu mengabarkan kabar bahagia itu. "Alhamdullilah

Telah lahir putri kami yang ke 3 yang bernama Brilliant Maylafaisha Jennaira Hari selasa 7 7 2020 pukul 08:45 wib

Di Rumah sakit Kemang Medical Care. Semoga kelahiran putri kami bisa membawa kebaikan , Keberkahan serta maanfaat bagi keluarga saudara,

Agama bangsa dan juga negaranya Aamiin," tulis Bedu di postingan Instagramnya. Meski baru berusia 2 bulan,anak ketiga Beddu tersebut telah dibuatkan Instagram, Followersnya baru ratusan orang, namun paras cantik Brilliant menuai pujian dari banyak netizen.

"Cantiknya si baby gemezzz," "Alhamdulillah sehat selalu semoga debay cantik jadi anak sholehah menjadi sumber kebahagiaan keluarga," "anaknya cantik…"

Pasca kelahiran anak ketiganya, Bedu nampak beberapa kali mengunggah foto bersama sang putri. Istri Bedu, Anggi, berharap putrinya yang baru genap berusia 2 bulan itu selalu tumbuh sehat. "Assalamualaikum hari ini pas banget umur mayla 2 bulan

Mohon doanya ya semoga @maylafaisha_jennaira tumbuh sehat , Menjadi anak yang sholeha , cantik , Cerdas dan berbakti kepada kedua orang tuanya amin yra," tulis Anggi dalam postingannya.

Dua anak Beddu berjenis kelamin laki laki bernama Abrab dan Devan juga disebut berparas tampan. Saking gantengnya anak anak Beddu, pria asal Brebes Jawa Tengah ini mengaku sering 'dipertanyakan' oleh kawan kawannya karena Beddu memiliki anak anak yang parasnya tampan seperti bule. "Becandaan anak anak (teman teman). Anak siapa nih begitu kata mereka," ujar Beddu pada sebuah acara di bulan Mei, 2017 silam.

Menurutnya, memiliki anak anak yang parasnya tak mengikut kepadanya adalah sebuah keuntungan. Ia juga menambahkan jika kemungkinan sebagian besar gen anak turun dari istrinya, Irma Kartika Anggraeni. "Pikirannya ini anak siapa ya. Tapi kalau melihat tingkah laku, perhatiin, itu anak saya pasti,"

"Playboynya sama. Apa yang ada dalam diri saya, ada. Anak seperti bule, kali ASI nya ya mungkin," "Anak kayak istri saya. Yang penting hatinya kayak saya," paparnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *