Jennifer Dunn menjadi saksi di kasus Wawan. Beberkan soal mobil Alphard hingga status hubungan profesional kerja. Artis Jennifer Dunn hadir menjadi saksi di kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana atau yang akrab disapa Wawan diPengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (12/3/2020). Istri Faisal Haris tersebut mengatakan hubungannya dengan Wawan hanya sebatas profesional kerja.

Hal tersebut disampaikan Jennifer Dunn dikutip dari kanal Kamis (12/03/2020). "Saya ini sama mas Wawan ini profesional kerja," ujar Jennifer Dunn. Dirinya lantas menceritakan awal perkenalan dengan Wawan yang mulanya dikenalkan dari seorang teman.

"Saya dikenalin sama teman. Saya kan waktu itu kalian tahu sendiri aku udah nggak syuting lagi, udah nggak apa. Karena memang udah capek, pengen kerja yang lain," lanjutnya. Setelah itu mereka terlibat hubungan bisnis tempat karaoke.

"Aku kenal dan aku ngomong. Ngomong sama beliau 'eh ada kerjaan apa? boleh nih aku lagi ngebangun tempat karaoke. Kerja aja PR (public relation), bantu promosiin," cerita Jennifer.

Pada saat itu mereka kenal sekitar tahun 2013 dan 2014. "Tahun 2013 atau 2014." Jedun lantas mengakui diirnya diberikan mobil Alphard oleh adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Namun mobil tersebut bagian dari fasilitas yang disediakan karena pekerjaannya. "Dikasih Alphard untuk transportasi aku, fasilitas dari pekerjaan aku. Sudah (ada kontrak kerja). Tapi emang belum tertulis kontrak kerjanya,"ujar Jennifer.

Wanita berhijab tersebut lantas menceritakan tentang kepergian mereka ke Bali. "Waktu di Bali cuma dua hari. Jalan jalan." Jedun mengatakan mereka hanya bertemu saat makan siang.

Selain itu mereka juga pergi beramai ramai. "Enggak (tinggal di villa Wawan), mas Wawan dimana aku dimana. Kita cuma ketemu pas makan siang aja. Ramai ramai dong," tuturnya.

Perempuan berusia 30 tahun tersebut mengatakan dirinya tidak pernah merasa curiga saat bekerjasama dengan Wawan. "Aku nggak pernah curiga, nggak pernah berpikiran yang gimana gimana. Cuma profesional kerja aja."

Jedun juga mengatakan Wawan tidak pernah menjanjikan apa apa padanya. "Dia nggak menjanjikan apa apa. Dia cuma berharap kedepannya karaoke ini bisa bagus banyak orang tahu tempat itu," ujar Jedun.

Selain kabar Jennifer Dunn jadi saksi di kasus Wawan, kabar sebelumnya Jedun akui ingin menjalin hubungan yang lebih baik dengan anak anak Faisal Haris. Selama ini Jennifer Dunn mengatakan telah mencoba melakukannya. Artis Jennifer Dunn akhirnya mau buka suara setelah kurang lebihempat tahun bungkam terkait kabar miring dirirnya. Istri Faisal Haris tersebut terlihat melakukan wawancara eksklusif bersama Insert Story pada Rabu (29/1/2020).

Jennifer Dunn pun muncul dengan memberikan beberapa klarifikasi terkait tudingan negatif yang dialamatkan padanya setelah isu perselingkuhan merebak. Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn terlihat anggun mengenakan atasan jeans berwarna biru yang ia padukan dengan hijab berwarna hitam. "Pesan dari Mas Haris ketika kamu bicara hari ini?," tanya Nadia Mulya selaku host.

"Dia cuma bilang good luck buat hari ini, kamu harus tenang, kamu harus ceritain semuanya yang insyaallah baik untuk ke depannya gitu. Dengan klarifikasi ini mudah mudahan semuanya bisa tahu bahwa itu semua berita selamaempat tahun aku ngga pakai Instagram, berita berita itu it wasn't me, itu bukan aku," jelas Jennifer. Jennifer pun meng klarifikasi mengenai tersebarnya foto foto mesranya dengan Faisal Haris.

Jeje menjelaskan bahwa foto foto tersebut bukan berasal dari akun pribadinya. Pasalnya, Jennifer telah 4 tahun tidak menggunakan media sosial khususnya Instagram. "Aku mau meng klarifikasi berita soal adanya beberapa akun Instagram, ada kurang lebih 6 tapi yang aktif banget jejedunreal, itu yang paling aktif memposting foto saya dan Mas Haris.

Terus captionnya itu yang benar benar bikin saya dan Mas Haris ngga nyaman. Caption tersebut provokatif, mengadu domba akhinya ada beberapa pihak yang tidak berkenan dengan caption tersebut," beber Jeje. Saat ditanya mengenai alasan bagaimana bisa foto fotonya tersebar, Jennifer menilai banyak foto lamanya yang disimpan oknum lain.

"Aku ngga tahu, kalau yang ramai ramai ini emang orang ada di foto ini memposting di akun mereka, kalau yang bawah bawah mungkin ambil waktu aku masih pakai Instagram," kata Jeje. Saat disinggung mengenai hubungannya dengan anak anak Faisal, Jennifer mengaku sedang berusaha keras untuk mendapatkan hati mereka. "Hubungan sama anak anak Faisal dan Sarita gimana?" tanya Nadia.

"Masih kurang baik tapi ke depannya aku berharap baik baik aja. I'm trying to," tegas Jennifer.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *