DJ Katty Butterfly mendadak jadi sorotan karena terpegok sudah menghapus semua foto suaminya di Instagram. Bukan cuma itu, ibu satu anak ini juga telah tak saling follow Instagram dengan sang suami. Sebelumnya diketahui, DJ Butterfly menikah dengan pria bernama Andri Tanu Wijaya pada Desember 2018 lalu.

Pernikahan itu berlangsung di restoran Taste Paradise, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (15/12/2018). Tak lama setelah pernikahan, DJ Butterfly melahirkan anak pertama pada 24 April 2019, 4 bulan setelah pernikahan. Anak pertama sang DJ ternyata adalah perempuan karena ia menyebut dengan kata 'daughter'.

Foto sang putri sesaat setelah dilahirkan diunggah DJ Butterfly melalui Instagram. Unggahan itu sekaligus merilis wajah sang bayi yang telah lahir. Dalam foto itu, bayi DJ Butterfly terbungkus dengan selimut warna hijau.

Matanya masih terpejam. Bayi yang baru lahir itu ternyata sudah punya nama. Nama sang anak dituliskan DJ Butterfly melalui caption unggahan.

"hi semuaya Helo the world my name is Katharine Tanu Wijaya Ibu saya suka makan sayur mentah 24/04/2019," tulisnya.

Namun kini, publik justru menilai pernikahan DJ Butterfly dengan Andri Tanu Wijaya tengah bermasalah. Jika dipantau dari Instagram pribadinya yang bernama @dj_kattybutterfly36, foto foto Andri Tanu Wijaya sudah menghilang. Bahkan foto pernikahan keduanya juga sudah raib.

Tak hanya itu, DJ Butterfly mengunggah postingan soal masa depan putrinya yang masih bayi. Rabu 11 Maret 2020, DJ Butterfly memajang foto bersama sang putri. Melalui caption unggahan, ia seakan ingin menunjukkan dirinya akan berjuang untuk masa depan anak.

"Mami will fight for your future de Semangat," tulisnya. Unggahan itu langsung membuat publik bertanya tanya.

"Mami katty kayanya udahan sama suami diliat dari kata"nya trus postingan nya sma suami udh dihapus, yang sabar yah mami katty." "Yg ptg cari rejeki halal duut..rejeki tdk akan kemana buat dutt dan dede emessh..semangat duut." "Tanda2 keretakan rumah tangga. #semangat ka hak asuh anak."

"@dj_kattybutterfly36 semoga selalu di perlancar segala rejeki nya untuk dede…" "Semangatt duttt, apapun yg terjadi dut harus tetep kuat demi dedenya mungkin ngga semua boleh tau masalah dutt, tapi semua akan selalu doain dutt yg terbaik." Tak cuma DJ Butterfly, sang suami juga menunjukkan gelagat yang sama.

Melalui Instagramnya, Andri Tanu Wijaya mengunggah video klip lagu Noah yang berjudul 'Menghapus Jejakmu'. "Biar hujan menghapus jejakMU .." tulisnya melalui caption unggahan. Siapa sangka kondisi rumah DJ Butterfly di Thailand jauh dari kesan mewah dan tampak gersang.

DJ Butterflykagetkan penggemar setelah kabar pernikahannya tersebar. Ia dikenal tak pernah memamerkan kehidupan pribadinya. Tapi, pada Sabtu (15/12), ia mengunggahfoto seserahan pernikahan yang diletakkan di atas tempat tidur dengan caption emoji love.

Ia punmengunggah foto dirinya mengenakan gaun pengantin di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Melihat unggahan tersebut, penggemar DJ Butterfly pun langsung mengucapkan selamat pada DJ yang hobi berkuliner ini. DJ Butterfly diketahui telah dipersunting pria asal Indonesia, Sabtu (15/11).

DJ Katty Butterfly datang dari Thailand ke Indonesia untuk merantau dan mengadu nasib. Sekarang karier DJ Butterfly semakin menanjak. Dia sudah beberapa kali diundang ke acara acara televisi.

Sebelum heboh kabar menikah, DJ Butterfly sempat membuat penggemar dan warga net lainnya heboh karena unggahannya di Instagram. DJ Butterfly sempat mengungkapkan rasa kangen pada kampung halaman, dan ibunya. Ternyata, uang yang selama ini DJ Butterfly dapatkan digunakan untuk membahagiakan ibunya loh!

DJ Butterfly mengunggah beberapa foto rumahnya di Thailand di akun Instagramnya. Rumahnya beradadi kawasan Khon Kaen, Thailand. Rumahnya jauh dari kata mewah, bahkan halamannya pun tampak gersang tanpa tanaman hijau atau pohon.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *