Jadwal & Tarif Kereta Bandara Kualanamu & Soekarno-Hatta Terbaru

Informasi lengkap tarif dan jadwal Kereta Bandara Kualanamu dan Soekarno Hatta. Kereta Bandara Kualanamu dan Soekarno Hatta sudah kembali beroperasi dan melayani penumpang. Per 1 September 2020, Kereta Bandara Kualanamu menetapkan tarif dan jadwal operasional.

Sementara itu, sejak 20 Juli 2020, Kereta Bandara Soekarno Hatta menetapkan jadwal dan tarif terbarunya. Dilansir dari akun Instagram resmi , Senin (5/10/2020), berikut tarif dan jadwal Kereta Bandara Kualanamu dan Soekarno Hatta. Untuk Kereta Bandara Kualanamu, penumpang akan dikenakan tiket promosi Rp 50.000.

Waktu tempuh antar rute sekitar 28 menit. Berikut tarif Kereta Bandara Soekarno Hatta yang berlaku: 1. Tarif Rp 10.000

2. Tarif Rp 35.000 3. Tarif Rp 70.000 4. Perfeq Rider

Bagi penumpang yang ingin lebih menghemat biaya tiket kereta bandara bisa memanfaatkan fasilitas Perfeq Rider. Di mana tiket ini memiliki masa berlaku 30 hari dengan kuota perjalanan sebanyak 20 perjalanan. Kuota perjalanan ini berlaku di seluruh relasi dengan harga sekali jalan Rp 20.000.

Berikut jadwal terbaru kereta Bandara Soekarno Hatta yang berlaku mulai 20 Juli 2020. Untuk memudahkan penumpang dalam melakukan transaksi, tiket kereta bandara bisa dibayar menggunakan OVO. Pembayaran tiket dengan OVO ini bisa dilakukan di mesin tiket otomatis maupun online booking melalui melalui

Bagi traveler yang ingin membayar tiket kereta bandara dengan OVO, simak langkah langkah berikut ini. 1. Kunjungi reservation di laman railink.co.id 2. Pilih stasiun asal dan tujuan

3. Pilih jadwal keberangkatan 4. Input data diri 5. Pilih indirect dan OVO

6. Masukkan nomor ponselmu 7. Buka notifikasi OVO dan konfirmasi pembayaran 8. Tiket akan dikirimkan lewat email.

1. Pilih stasiun tujuan 2. Pilih jadwal keberangkatan 3. Input nomor ponselmu

4. Pilih digital payment OVO 5. Buka aplikasi OVO kemudian pilih 'Scan' 6. Pilih 'Loyalty Code'

7. Scan di mesin 8. Buka notifikasi OVO dan konfirmasi pembayaran 9. Ambil tiket di mesin

Kereta bandara menawarkan empat jenis tiket yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan adanya empat jenis tiket ini, tentunya akan semakin mempermudah para penumpang yang menggunakan kereta bandara. Berikut ini 4 jenis tiket kereta bandara yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan:

Tiket regular merupakan tiket yang biasa dibeli untuk satu kali perjalanan. Untuk tiket regular hanya bisa digunakan sesuai dengan jadwal keberangkatan. Jika digunakan tidak sesuai dengan jadwal keberangkatan, maka tiket reguler akan hangus.

Jenis tiket selanjutnya yang bisa dipilih adalah tiket flexi. Tiket flexi ini bisa digunakan kapanpun pada tanggal yang sudah dipesan. Jadi tak perlu khawatir tiket akan hangus jika tidak digunakan.

Tiket perfeq rider merupakan tiket bagi para penumpang yang ignin langganan bulanan. Tiket jenis ini sangat cocok bagi para penumpang yang menggunakan KA Bandara secara rutin. Seperti untuk perjalanan berangkat atau pulang kantor, keperluan bisnis, dan lainnya.

KA Bandara juga menawarkan jenis tiket group booking. Tiket ini diperuntukkan bagi para penumpang yang membeli 3 tiket atau lebih. Para penumpang juga akan mendapat harga spesial jika membeli tiket group booking ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *