Kakak Jessica Iskandar (Jedar), Erick Bana Iskandar kembali membuat postingan yang diduga menyindir kekasih Jedar, Richard Kyle. Dalam postingan di akun instagramnya, @erickbanaiskandar, Erick mengunggah video tiktoknya bersama Jedar. Dalam caption postingan itu, Erick meminta sang adik untuk tidak bersedih.

Erick menyatakan ia bakal selalu ada untuk Jedar. Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL ," tulisnya. Ia juga menegaskan tidak akan menyakiti sang adik.

Apalagi sampai mengambil keuntungan. Erick juga mengungkapkan sebagai kakak adik, wajar pernah ribut, tetapi pastinya tidak akan meninggalkan atau putus, apalagi mengambil keuntungan. Karena hubungan adik kakak, lanjut Erick, tidak ada yang namanya bekas saudara.

Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, ngak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi ngak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus) ngak ada yg namanya bekas saudara kalo bekas yg lain sih pasti, apa lagi yg numpang lewat doang dan ngambil keuntungan ," tulisnya. Lebih jauh, ke depannya, Erick juga meminta Jedar untuk berhati hati dan tidak mudah tertipu dengan penampilan luar. (please belajar dari kesalahan yaa dek) hati hati sama orang Zaman sekarang motif nya macem macem, jangan ketipu cover nya aja please next time lebih berhati hati, " tulisnya.

Dalam postingan tersebut, Erick memang tidak menyebut nama. Namun, banyak yang mengasumsikan postingan itu untuk menyindir Richard Kyle. Pasalnya, hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar saat ini diisukan tengah retak.

Isu tersebut muncul di tengah kondisi Jedar yang saat ini tengah sakit. Jedar saat ini sedang menjalani pengobatan setelah divonis menderita penyakit Takikardia. Isu keterakan hubungan Richard Kyle dan Jedar semakin menguat setelah keduanya tak saling follow di akun instagram.

Richard pun tak terlihat menemani Jedar saat menjalani pengobatan akhir akhir ini. Sebelumnya, Erick Iskandar juga membuat unggahan di Insta Story yang menyindir soal parasit. Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kami senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu datang yah pertama tamanya sih baik baik aja, senang senang aja tapi kan lama lama orang yg ter infeksi bisa sadar," tulis Erick seperti dikutip , Jumat (17/7/2020).

Bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres yang membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kaga ter infeksi ," tulis Erick melanjutkan. Pada unggahan selanjutnya Erick Iskandar seperti memberi pesan kepada seseorang untuk tidak memblokir nomor WhatsApp nya. PENGECUT Don't block my WA we are not finish ," ujar Erick Iskandar.

Erick Iskandar bahkan mengunggah tangkapan layar Instagram penyanyi Agnez Mo soal hubungan cinta. Erick setuju dengan ungkapan Agnez Mo itu. "Semua orang bisa mencintai saat semua mudah dan menyenangkan, tapi perhatikan baik baik siapa yang tetap ada di sampingmu untuk memegang tanganmu pada saat semuanya terasa sulit. Orang yang spesial bisa mencintaimu dalam senang dan susah," tulis Agnez Mo.

Adapun, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sejatinya merencanakan untuk menggelar pernikahan pada 22 Maret 2020 di Bandung dan resepsi pada 11 April 2020 di Bali. Jessica Iskandar membantah anggapan jarang bertemu dengan Richard Kyle. Sebelum ramai isu kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, lewat vlog berjudul "Jedar Menjawab Pertanyaan Kalian", Jessica membantah dia dan Richard sengaja menjaga jarak karena sedang sakit.

"Enggak (sengaja jarang bertemu) sih," kata Jedar dalam vlognya. Jessica beralasan dia tak bertemu karena ingin memanfaatkan waktu agar bisa lebih fokus pada proses penyembuhannya. "Sebenarnya justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu, biar enggak stres, biar semua bisa sembuh, biar bisa sehat lagi. Karena fokusnya aku kesehatan, kesehatan paling penting, paling berharga," jelasnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *