Ari Lasso takjub dengan pengusaha Irwan Mussry, yang juga suami dari sahabatnya, Maia Estianty. Di mata Ari Lasso,Irwan Mussryadalah sosok yang ramah dan baik hati. Sejak pertama kali bertemu di bandara 11 tahun yang lalu, Irwan Mussry meninggalkan kesan baik bagi Ari Lasso.

Irwan Mussry tak segan mengirimkan barang barang yang Ari Lasso suka atau butuhkan. Seperti ketika Maia Estianty menceritakan tentang suaminya dalam vlog Ari Lasso TV berjudul "Akhirnya Ketemu!!! Mengapa Maia Sangat Takut Kolab Sama Ari Lasso??!!". "Aku cuma ngomong gini, 'itu kayaknya Ari Lasso pengin jam gini'. Langsung dikontak sendiri, waduh ini hebat, cuma sekelebat, selewat tok," kata Maia Estianty dikutip Jumat (31/7/2020).

"Itu bukan aku yang baik, suamimu yang baik," kata Ari Lasso merespon ucapan Maia Estianty. Spontan, Maia Estianty mengatakan bahwa suaminya tidak baik, dia tidak akan memilih untuk dijadikan suami. "Kalau enggak (baik), enggak bakal tak kawin lho," ujar Maia Estianty.

Mendengar ucapan Maia yang membanggakan suaminya, Ari Lasso kemudian menggoda dengan mengatakan kalau dirinya juga baik kenapa tidak menikah dengannya. Sambil menatap Ari Lasso, Maia Estianty yang sudah berteman lama dengan mantan vokalis Dewa 19 ini hanya mengucap 'haduh'. "Aku mbek koen, haduh, haduh (Aku sama kamu, haduh..haduh)," ujar Maia Estianty.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *