Film Die Hard 4.0: Live Free or Die Hard dijadwalkan tayang di GTV malam ini, Sabtu (25/7/2020) pukul 20.00 WIB. Film besutan Len Wiseman ini dibintangi oleh Bruce Willis, Justin Long, Timothy Olyphant. Dirilis pada 27 Juni 2007 di Amerika Serikat, film berdurasi 128 menit ini mengusung genre aksi petualangan Thriller.

Die Hard 4.0: Live Free or Die Hard menceritakan seorang hacker muda yang berusaha menjatuhkan master cyber terrorist, dikutip dari . 12 tahun setelah setelah John McClane (Bruce Willis) menghentikan Simon Gruber, ia kembali dengan masalah yang lebih sulit. Ia harus menghentikan sebuah organisasi teroris berbasis internet yang dipimpin oleh Thomas Gabriel (Timothy Olyphant).

Dengan kemampuannya, organisasi tersebut mengambil kendali atas segala sesuatu di Amerika hanya melalui komputer. Mereka perlahan lahan mengambil alih negara. Mereka menghancurkan pasar saham, melumpuhkan ekonomi Amerika.

Sang pemimpin, Gabriel merupakan mantan pegawai Departemen Pertahanan. Didampingi oleh Matthew Farrell (Justin Long), salah satu peretas yang secara tidak sengaja membantu para penjahat dalam mengatur sistem McClane berusahan menemukan Gabriel. Itu ia lakukan untuk mengambil alih Amerika sepenuhnya.

Gabriel mengenal McClane dalam perjalanannya. Usaha mereka juga akan melibatkan putri McClane, Lucy (Mary Elizabeth Winstead) yang merupakan mahasiswa di Universitas Rutgers di New Jersey. Gabriel yang marah menculik Lucy.

Itu akan memperkeruh suasana. Gabriel mungkin berpikir dia sekarang lebih unggul dari John, tetapi dia tidak tahu seberapa jauh John mau pergi untuk menyelamatkan putrinya. Bagaimana kisah lengkapnya, saksikan malam ini di GTV pukul 20.00 WIB.

Sutradara : Len Wiseman Penulis : Mark Bomback Bintang : Bruce Willis, Justin Long, Timothy Olyphant

Genre : Action, Adventure, Thriller Rating : 7.1/10 bintang dari 383.086 pengulas di situs IMDb Durasi : 128 menit

Rilis : 27 Juni 2007 Biaya pembuatan : 110 juta dolar AS (prakiraan) Pendapatan : lebih dari 388 juta dolar AS dari penayangan di seluru dunia.

Bruce Willis sebagai John McClane Timothy Olyphant sebagai Thomas Gabriel Justin Long sebagai Matthew 'Matt' Farrell

Maggie Q sebagai Mai Linh Cliff Curtis sebagai FBI Deputy Director Miguel Bowman Jonathan Sadowski sebagai Trey

Andrew Friedman sebagai Casper Kevin Smith sebagai Frederick 'Warlock' Kaludis Yorgo Constantine sebagai Russo

Cyril Raffaelli sebagai Rand Chris Palermo sebagai Del (as Christopher Palermo) Mary Elizabeth Winstead sebagai Lucy Gennaro McClane

Sung Kang sebagai Raj Zeljko Ivanek sebagai Agent Molina Christina Chang sebagai Taylor

Jake McDorman sebagai Jim Rosemary Knower sebagai Mrs. Kaludis Gerald Downey sebagai Hoover Agent

Allen Maldonado sebagai Goatee Jim Cantafio sebagai Deli Owner Chris Ellis sebagai Scalvino (as Chris Ellis Jr.)

Regina McKee Redwing sebagai Nearby Agent Tony Colitti sebagai Chief Hazmat Agent Tim DeZarn sebagai Police Sergeant (as Tim deZarn)

Kurt David Anderson sebagai Miller Matt O'Leary sebagai Clay Nadine Ellis sebagai Teller

Ethan Flower sebagai Trader Nick Jaine sebagai Phone Guy Tim Russ sebagai Chuck Summer

Joe Gerety sebagai Jack Parry Edward James Gage sebagai On Duty PP Operator David Walrod sebagai Deli Customer

Edoardo Costa sebagai Emerson John Reha sebagai Slacker Kid Yancey Arias sebagai Agent Johnson

Rick Cramer sebagai MP Rodriguez

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *