Nagita Slavina, istri presenter kondang Raffi Ahmad, mengembangkan bakat fesyennya, di tengah kesibukannya sebagai artis. Keseriusan Nagita Slavina ditunjukkan dengan meluncurkan koleksi baju tidur 'Claire', bersama desainer Cynthia Tan. Ketika banyak di rumah karena adanya pandemi covid 19, Nagita Slavina justru fokus mengembangkan bakatnya di dunia fesyen dengan membuat karya koleksi baju tidur.

"Dari sebelum pandemi ini, aku memang suka pakai baju tidur kalau di rumah. Biasa kalau mau tidur aku harus selalu pakai baju yang matching," kata Nagita Slavina dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/11/2020). Dari pada stres menjalani hidup ditengah pandemi covid 19, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun menuangkan ide kreatifnya, yang bekerjasama rengan Cynthia Tan. "Lalu datang, deh, pandemi corona ini, yang mengharuskan aku stay di rumah aja. So, comes my idea untuk bikin koleksi baju tidur yang keren dan cantik bareng desainer muda, Cynthia Tan," ucapnya.

"Karena aku enggak bisa men desain baju jadinya aku kolaborasi atau bekerjasama dengan Cynthia," sambungnya. Landasan ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu meluncurkan fesyen baju tidur, berawal ketika ia melihat koleksi baju tidur dari Chelsea Olivia yang kemudian ia pesan. "Pas pesenan aku sampai, eh ternyata buatannya Cynthia Tan. Akhirnya yaudah aku kerjasama deh sama dia," ungkapnya.

Melihat antuasisme Gigi tersebut, Cynthia Tan pun langsung menyambut dengan baik dan memutuskan untuk mengajak berkolaborasi dalam pembuatan baju tidur tersebut. Cynthia langsung mengirimkan sampel desain kepaea Gigi. Tak lama kemudian, mereka bertemu untuk membahas model dan corak dari koleksi baju tidur tersebut. "Aku melihat antusiasme yang besar dari Nagita Slavina. Nggak nyangka aja, orang yang selama ini aku kagumi, ternyata suka dengan koleksi baju tidurku," kata Cynthia Tan.

Selama berdiskusi, Cynthia tak menampik kalau ide dari Gigi sangat brilian. Salah satu contohnya adalah ide membuat baju tidur dengan model wrap dress. "Dan alhasil, dengan ide Gigi, baju tidur bisa terlihat keren,” ungkap Cynthia Tan. Diskusi tersebut diakui Gigi menghasilkan sebuah model baju tidur yang seasonless pieces alias tidak lekang oleh waktu dan bisa dipakai sepanjang tahun.

"Pada intinya, sih, kami ingin membuat baju tidur yang bisa dipakai di rumah saja atau pun bisa untuk jalan jalan. Semacam seasonless pieces lah. Baju tidur yang tidak lekang oleh waktu yang bisa dipakai sekarang, nanti dan sepanjang tahun," jelasnya. Oleh karena itu, Nagita Slavina ingin orang yang memakai baju koleksi tidurnya bersama Cynthia Tan bisa tetap beraktivitas dan tampil cantik. "Jadi, meski memakai baju tidur, kita tetap bisa beraktifitas baik untuk kegiatan menyenangkan di rumah seperti berkebun, memasak, kumpul bersama keluarga serta cocok juga untuk dipakai pergi shopping, staycation atau traveling," ujar Nagita Slavina.

"Bagiku, Nagita Slavina benar benar menginspirasi sekali dan banyak sekali memberi aku masukan yang kreatif banget. Never been before," timpal Cynthia Tan yang meminta publik intip akun instagram @claire.cynthiatan jika ingin memiliki koleksi baju tidurnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *