Postingan Merry Ini Mendadak Disorot! Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Pamer Test Pack Misterius

Baru baru ini artis cantik Nagita Slavina mengunggah foto test pack misterius di laman Instagramnya, @raffinagita1717. Kendati demikian, tidak diperlihatkan secara jelas terkait hasil test pack. Tangannya seolah menutupi garis satunya yang menandakan hamil.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut juga terkait hal itu. Kendati demikian, warganet banyak yang sudah memberikan ucapan selamat. Postingan istri dari Raffi Ahmad itu juga dibanjiri dengan doa.

Begitu juga komentar dari para artis. "Congratulations (emoji love)," tulis @zizanrazak869. "Yeeeyyyy," tulis @lunamaya.

"Happy banget denger kabarnyaaaa," tulis @rogerojey. "@raffinagita1717 positif. Selamat bro," tulis @hengkykurniawan. "Congratulations," tulis @ernest_cokelat.

Lewat caption, Nagita mengaku bakal mengungkapkan hasil tes kehamilan itu pada tanggal 12 Desember 2020 ini. "Kami akan reveal (mengungkap) di tanggal 12," tulisnya, Jumat (11/12/2020). Ditengah hebohnya kabar kehamilan kedua Nagita Slavina, asisten Raffi Ahmad, Merry mengunggah foto yang justru membuat penggemar semakin yakin Nagita Slavina hamil anak kedua.

Postingan tersebut yakni foto kenangan saat umrah bersama Raffi dan Nagita. Pria asal Madura itu juga tak menuliskan apapun dalam postingannya, Sabtu (12/12/2020). Kendati demikian, Merry meninggalkan beberapa emoji tangan berdoa dan emoji merasa penuh berkah di caption.

Meski tak menuliskan apapun, warganet justru semakin meyakini kabar kehamilan Nagita. "Seperti nya kak nagita bnran positif hamil nih .. Kita amin in aja." "Mama gigi hamil ni mah kayanya."

"Mba Gigi Hamil Ya Om Merry" "MB Gigi udh hamil lagi ya Om mery." Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti terkait kehamilan Nagita Slavina, ibu dari Rafathar itu.

Ada keinginan terpendam dari pasangan selebritasRaffi AhmaddanNagita Slavinauntuk kembali memiliki anak. Menikah sejak 2014, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra, Rafathar Malik Ahmad, yang kini berusia empat tahun. Namun dalam perjalanannya keliling dunia, beberapa kali Raffi Ahmad mengutarakan niatnya pada Nagita untuk kembali memiliki anak.

Nagita yang selama ini tak menanggapi keinginan Raffi, akhirnya mengungkapkan bahwa dia sebetulnya juga ingin memiliki anak lagi. "Jadi ini judulnyaIrish Bellahamil, Nagita juga mau hamil," kata Raffi saat membuka podcast nya bersama pasangan Ammar dan Irish, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (20/2/2020). Nagita langsung mengamini saat mendengar perkataan suaminya.

"Tapi tadi denger desas desusnya emang mau hamil," kata Ammar. Dugaan Ammar tersebut lantas dibenarkan oleh Nagita Slavina. "Ya mau. Dari dulu juga mau, tapi kan kita enggak tahu dikasihnya kapan, jadi semoga ketularan," ujar Nagita yang kemudian minta diinjak kakinya oleh Irish agar ketularan hamil.

Irish dan Ammar tertawa mendengar permintaan Nagita, hingga berujar agar mereka berdoa saja di Hijr Ismail, selagi mereka ada di Makkah. Hijr Ismail merupakan sebuah tempat sebelah utara Ka'bah, berbentuk setengah lingkaran. Ammar kemudian memberi contoh nyata mukjizat berdoa di sana.

Saat itu, setelah Irish keguguran, mereka berangkat umrah dan berdoa di HIjr Ismail. Mereka meminta untuk kembali diberikan buah hati. Hasilnya, hanya 1,5 bulan sejak mereka berdoa, Ammar dan Irish telah dipercaya lagi untuk memiliki buah hati.

"Minta baby lagi (saat umrah 1,5 bulan lalu), enggak lama, 1,5 bulan langsung dikasih," ucap Irish. Sambil tersenyum ketika mendengar penjelasan Irish dan Ammar, Nagita memberi kode pada Raffi untuk melakukan hal serupa. "Tuh sayang, berdoa sana," ujar wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *