Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Sebuah Aksi Persembahan Cinta buat Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya audah menyiapkan persembahan cintanya jelang pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Ia siap melakukan aksi menyelam ke lautan daerah Sulawesi sebagai bentuk cintanya kepada Kalina. Vicky berharap aksi yang akan ia lakukan jelang akad pernikahannya itu akan terlaksana dengan baik.

"Yaaa ini nanti ada persembahan cinta, ini baru aku sampein mudah mudahan terlaksana entah itu dengan cuaca dan segal macam," kata Vicky Prasetyo di Apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020). "Jadi persembahan cinta aku di saat aku mau menikah dan akad sebelumnya aku akan melakukan persembahan cinta nyelem di dasar laut di Indonesia, adanya di Sulawesi, mudah mudahan aku bisa melakukan itu," ujar Vicky. Setelah sempat membuat heboh dengan aksi lompat dari helikopter setinggi 52 meter ke laut saat menikahi Angel Lelga.

Vicky siap menyelam ke dasar laut di sekitaran Sulawesi yang ia yakini adalah yang paling dalam di Indonesia. "Kalau kemarin (sama Angel Lelga) aku lompat dari helikopter setinggi 52 meter, jadi sekarang aku mau nyelem di lautan Indonesia yang terdalam," terangnya. Vicky dan Kalina nampak sudah mantap untuk melangkahkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Rencanaya 21 Februari 2021 akan menjadi hari bahagia bagi mereka karena keduanya akan menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *