Presenter Raffi Ahmad blak blakan bahwa rekannya asal Korea menyukai artis Luna Maya. Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan melalui kanal YouTube Rans Entertaiment pada Sabtu (16/5/2020). Raffi Ahmad awalnya mengakui paras cantik dari Luna Maya.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa banyak lelaki yang coba mendekati Luna Maya. Bahkan tak hanya berasal dari Indonesia saja para lelaki yang ingin memikat hati Luna Maya. "Luna Maya itu saking cantiknya banyak yang mendekati, ada orang Indonesia, ada orang Jepang, ada orang bule, banyak ya?," tanya Raffi Ahmad.

"Bule, siapa bule?," jawab Luna Maya. "Ya enggak tahu, kalau keluar negeri jalan jalan pasti ada kenalan di sana sama cowok," ujar Raffi Ahmad. Luna Maya sontak blak blakan bahwa memang ada orang Korea yang menyukai Luna Maya.

"Aku mah di Korea laku Raffi," ujar Luna Maya. Raffi Ahmad sontak teringat dengan seorang temannya yang sempat menanyakan soal Luna Maya. Kendati demikian Raffi Ahmad enggan mempublikasi siapa gerangan sosok lelaki yang ia maksud.

"Nanti aja off the record, ada satu orang yang oke banget, dia itu sampai tanya Luna Maya,"ujar Raffi Ahmad. "Siapa? Aku kenal?," tanya Luna Maya penasaran. "Pokoknya ada orang Korea, kamu enggak kenal, tapi aku yang kenal, dia sampai tanyain kamu," jawab Raffi Ahmad.

Luna Maya langsung mengakui bahwa ia memang menyukai pria asal benua Asia ketimbang lainnya. "Aku sukanya orang Asia sih," ujar Luna Maya. Raffi Ahmad lantas melanjutkan penjelasannya soal lelaki asal Korea yang menanyakan Luna Maya.

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad juga menjamin bahwa Luna Maya pasti mau dijodohkan dengan lelaki yang ia maksud. "Aku punya misteri satu, hubungan yang di Jepang sama di Korea," kata Raffi Ahmad. "Tapi kalau yang di Korea dia enggak tahu, kalau aku kasih tau pasti kamu langsung 'oke'," imbuhnya.

"Ini kalau aku bilang yang di Korea, gempar banget ini," tandasnya. Raffi Ahmad menduga duga adanya kedekatan khusus antara rekan seprofesinya, Luna Maya dengan aktor Herjunot Ali. Raffi Ahmad tiba tiba melontarkan pertanyaan pada Luna Maya.

Kali ini seputar perbincangan Luna Maya dengan Herjunot Ali melalui aplikasi Zoom. Ternyata ,Raffi Ahmad menduga bahwa Luna Maya dengan Herjunot Ali mempunyai hubungan khusus. Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad sebelumnya mendapatkan informasi dari rekan artis, Ayu Dewi.

Meski tak secara gamblang, Ayu Dewi mengatakan pada Raffi Ahmad bahwa ia juga menduga ada hubungan khusus antara Luna Maya dengan Herjunot Ali. "Tadi aku lihat, Luna Maya lagi zoom sama Junot, berarti sama Junot ada apa apa?," tanya Raffi Ahmad. "Tadi aku di Rumah Seleb sama Ayu Dewi bintang tamunya, aku tanya, itu si Luna sama Junot ada apa?," imbuhnya.

"Iya kayaknya ada something, tapi kita enggak bisa bicara," jelasnya menirukan Ayu Dewi. Mendengar pengakuan tersebut, Luna Maya malah melontarkan candaan. Seolah olah Luna Maya menyatakan bahwa Ayu Dewi tak bisa menjaga rahasia kedekatannya dengan Herjunot Ali.

"Oh Ayu ngomong gitu, aku pikir Ayu bisa menjaga rahasia aku, eh," kata Luna Maya. "Nah kan parah kan, berarti kan benar kan," kata Raffi Ahmad. "Ya kita lihat saja nanti," ujar Luna Maya.

Tak berhenti di situ saja, Raffi Ahmad juga merasa bahwa Luna Maya dan Herjunot Ali jatuh cinta di lokasi syuting. "Ya tapi orang kan kalau syuting syuting bisa cinlok," ujar Raffi Ahmad. Luna Maya pun menanggapi pendapat Raffi Ahmad dengan sindiran menohok.

"Gitu ya, kamu pernah cinlok sama siapa saja?," tanya Luna Maya. Dengan tertawa, Raffi Ahmad mengakui dirinya pernah merasakan jatuh cinta di lokasi syuting. "Aku mah pernah," kata Raffi Ahmad.

"Oh jadi kalau Raffi bisa cinlok?," tanya Luna Maya. "Wajar cinlok mah," balas suami artis Nagita Slavina itu.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *