Respons Sinis Fabio Quartararo Atas Niat Valentino Rossi hendak Bantu Pengembangan Motor Yamaha

Fabio Quartararo memberikan tanggapan dalam arti tertentu setelah Valentino Rossi menyatakan siap membantu mengembangkan motor Yamaha. Pada musim depan, Fabio Quartararo dan Valentino Rossi akan bertukar tim. Quartararo akan menjadi pembalap tim pabrikan Yamaha, sementara Rossi memakai baju tim satelit.

Walau sebagai pembalap tim satelit, Rossi akan menerima segala fasilitas dari pabrikan karena terikat kontrak langsung dari Yamaha. Oleh sebab itu, sosok berjuluk The Doctor itu menawarkan diri untuk membantu mengembangkan motor M1. Tawaran Rossi yang ingin membantu Yamaha kemudian seolah ditanggapi Quartararo tanpa sadar.

"Saya percaya bahwa semakin sedikit orang yang mengerjakan motor, hal itu lebih baik," kata Quartararo dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb . "Menurut saya, jika ada begitu banyak pembalap yang menjaga pengembangan motor, hal itu hanya akan menimbulkan kebingungan," katanya menambahkan. Quartararo kali ini akan berperan sebagai pembalap tim pabrikan, yang mempunyai tugas penting yaitu melatih gaya balap dan mengembangkan motor.

Pembalap 21 tahun itu sangat antusias dengan peran baru untuk memberikan masukan masukan terkait modifikasi motor M1. "Saya akan memberikan pendapat kepada Yamaha dan saya berharap mereka mendengarkannya," tutur Quartararo. "Saya akan melakukan segalanya untuk membantu membawa motor ini ke puncak. Ada pekerjaan bagus yang harus dilakukan di musim dingin."

"Hal ini penting karena kami tidak bisa memodifikasi mesin, jadi kami harus bekerja di setiap aspek," tuturnya melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *