Semakin rekat hubungannya dengan Rizky Billar, Lesty bahkan sudah diberi banyak perhatian oleh keluarga sang calon mertua. Yang terbaru, paman Rizky Billar, Izhar Wilendra mengaku siap pasang badan untuk Lesty. Dengan nada yakin, paman Rizky Billar mengaku akan menjadi sosok terdepan yang membela Lesty.

Mendengar hal tersebut, Lesty tak kuasa menahan tangis bahagianya. Obrolan Lesty dan Izhar Wilendra itu terekam dalam vlog di kanal Rizky Billar. Sejak dulu, paman Rizky Billar, Izhar Wilendra rupanya adalah fans berat Lesty.

Paman Rizky Billar itu bahkan pernah mengirim pesan ke Lesty melalui Instagram. Karenanya ketika kini sang keponakan, Rizky Billar dekat dengan Lesty, idolanya, Izhar tampak bahagia. Berbincang dengan Lesty, Izhar tak henti memuji sosok teman dekat Rizky Billar itu.

Izhar lantas mengaku bangga kepada Lesty karena mampu menorehkan prestasi di usia muda. Mendengar pujian bertubi tubi dilayangkan paman Rizky Billar, Lesty menitikan air mata. "Bapak tahu perjalanan karir Dede. Dari 2014 dinobatkan jadi juara 1 DA. Saat Dede mendapatkan ini air mata yang jatuh itu air mata bahagia. Dede begitu dikagumi masyarakat karena prestasinya," kata Izhar Wilendra, paman Rizky Billar.

"Ih kenapa nangis ?" tanya Rizky Billar kepada Lesty. Langsung mengusap air matanya, Lesty kembali menyimak ucapan paman Rizky Billar. "Bapak murni nih, Lesty lovers, artinya pecinta Lesty. Dan sekarang ada orang yang mencintai Lesty," pungkas Rizky Billar.

Mengurai harapan, paman Rizky Billar mengaku ingin Lesty bahagia. Izhar menyebut bahwa kini sudah saatnya Lesty mendapat kebahagiaan. "Jadi kisah sedih itu wajar, wajar jika air mata itu jatuh. Dan Allah ternyata memutuskan 'Dede selesai kisah sedih, masa sedih selesai. Sekarang saatnya diberi kebahagiaan'. Usahakan apa yang Allah kasih bisa membuat bahagia," imbuh Izhar Wilendra.

Lebih lanjut, paman yang sudah dianggap seperti ayah Rizky Billar itu pun mengurai janji kepada Lesty. Sebagai keluarga Rizky Billar, Izhar mengaku siap menjadi pelindung Lesty. Izhar tak akan membiarkan siapapun menyakiti Lesty.

Mendengar janji paman Rizky Billar, Lesty tampak semringah seraya kembali menangis. "Dulu Bapak fans Dede, sekarang Bapak berubah, Bapak akan menjadi salah satu pelindung Dede Lesty. Orang yang akan menjaga, melindungi. Tidak akan Bapak izinkan siapapun menyakiti Dede," ungkap paman Rizky Billar. "Siapapun ?" tanya Rizky Billar.

"Siapapun. Siapapun yang menyakiti Dede, berhadapan dengan Bapak," jawab paman Rizky Billar. "Wow, Saya takut !" timpal Rizky Billar. Mendoakan Lesty, paman Rizky Billar pun mengurai harapan terbaik untuk sang calon menantu.

Izhar berharap agar Lesty bisa bertemu pria yang bisa menjadi imam terbaik. "Pak, menurut Bapak, Dede itu cocok dapat pria yang seperti apa Pak ?" tanya Rizky Billar. "Sangat pantas mendapatkan pria yang bisa dijadikannya imam dalam kehidupannya. Yang bisa menuntun dia di jalan yang diridhoi Allah. Yang akan membimbing dia menjadi sosok istri solehah. Rumah tangga itu semuanya tergantung imamnya," kata Izhar seraya mendoakan Lesty.

Dalam vlog di kanal Qiss You TV yang dilansir pada Sabtu (12/9/2020), Lesty kaget saat ditanyai soal liburannya bersama keluarga Rizky Billar. Tak cuma Lesty, Ayu Ting Ting juga terkejut. Sebab diakui Ayu Ting Ting, dirinya tidak tahu soal cerita liburan Lesty dan Rizky Billar tersebut.

"Lesty, gimana liburannya di Bandung bersama keluarga Rizky Billar ?" tanya tim Ayu Ting Ting. "Udah kesebar, udah pada tahu ? Sama keluarganya Dek ? Udah sampai sejauh itu ya ? Kok enggak cerita cerita ?" tanya Ayu Ting Ting seraya terkejut. "Kan belum teteh," jawab Lesty.

Memberikan jawaban, Lesty pun bercerita soal liburannya bersama keluarga Rizky Billar. Lesty mengaku kala itu diajak Rizky Billar untuk liburan bersama. Rizky Billar meminta Lesty ikut menemani orangtuanya yang baru tiba dari Medan.

"Kemarin, kan Papah sama Ibunya Kak Rizky baru sampai Jakarta. Terus Dede libur, kuliah belum masuk. Kak Rizky juga libur. Akhirnya ya kita jalan jalan bawa Ibu sama Bapak," pungkas Lesty. Jalan jalan bareng orangtua Rizky Billar, Lesty pun senang. Sebab, orangtua Rizky Billar ternyata sosok yang ramah dan humoris.

Lestu pun senang sebab bisa diterima dengan baik oleh orangtua Rizky Billar. "Akhirnya kita jalan jalan seharian," cerita Lesty. "Seru enggak tuh ?" tanya Ayu Ting Ting.

"Seru. Karena Ibunya Kak Rizky suka bercanda juga. Papanya juga suka bercanda," jawab Lesty. "Calon mertua," celetuk Ayu Ting Ting. Terkejut, Ayu Ting Ting pun membuat kesimpulan mengenai hubungan Lesty dan Rizky Billar.

Jika Rizky Billar sudah mengenalkan Lesty kepada orangtuanya, berarti ia sudah serius. Ayu Ting Ting pun beranggapan bahwa hubungan Lesty dan Rizky Billar tak lagi sekadar teman biasa. Mendengar kesimpulan dari Ayu Ting Ting, Lesty tampak malu malu.

Lesty mengaku belum berani menyimpulkan soal asmaranya dengan Rizky Billar. Meski begitu di awal video, Lesty sempat berujar bahwa ia sudah sayang kepada Rizky Billar. "Jadi Dede itu udah kenal sama orangtuanya ? Oh ini mah serius ini mah. Ini enggak kaleng kaleng mah. Karena mereka udah menunjukkan Kamu ke orangtuanya. Dek, ya berarti dia bukan berarti yang bercanda gitu," ungkap Ayu Ting Ting.

"Ya enggak. Maksudnya, teman teman Dedek juga ada yang dekat sama keluarga Dedek," kata Lesty. "Maksudnya gini. Kan jarang misalnya Kak Ayu dekat sama siapa, terus dia ngajak keluarganya liburan bareng keluarga Kak Ayu. Itu kan namanya udah sesuatu yang benar benar tunjukkan Kamu ke keluarganya," kata Ayu Ting Ting.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *