Rury Wantogia blak blakan soal kondisi dirinya di band Repvblik saat ini. Sebagai vokalis yang kerap dianggap pemimpin sebuah band, Rury mengaku banyak tudingan tentang dirinya di dalam band Repvblik. "Kalau di band itu kan ada leader, terkadang leadernya tuh suka jadi boomerang juga. Kadang dibilang pengen menang sendiri atau ego lah gitu," kata Rury Wantogia saat ditemui di Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

"Pemikiran kita kan gak harus sama ama orang lain kan. Padahal tujuan kita baik, tapi hasilnya (respon) negatif," ungkapnya. Sadar enam orang personil tak akan memiliki pemikiran yang sama, Rury menyayangkan dirinya kerap dituding egois dan ingin menang sendiri. "Saya merasa bangga jadi vokalis republik, terus saya juga besar dari republik. Saya tau republik membesarkan nama Rury, tapi memang dalam perjalanan itu ada proses panjang. Ada ego, emosi, ya enam kepala disatukan kan memang agak berat," terangnya.

"Tapi memang harus dijalanin sih. Ya yang penting gimana cara kita mengkondisikan situasi saat ini. Pandemi kan bikin kita kadang pemikirannya jadi beda beda, emosi berubah ubah, komunikasi jarang, jadi pas ketemu juga jadi salah komunikasi gitu sih," jelas Rury. Belum lama ini bahkan Rury merilis single terbaru namun secara solo. Banyak isu yang berkembang seiring perilisan single terbarunya itu. Beberapa mengatakan bahwa Rury akan hengkang dari Repvblik ditandai dengan single solonya itu, dan ada juga yang menyebut bahwa langkah Rury merilis single solo karena nilai kontrak hingga miliaran rupiah.

Single berjudul "Selalu Salah" itu dirilis Rury beberapa waktu lalu tanpa melibatkan rekan rekannya di band Repvblik.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *