Paman Nikita Willy menangis saat menikahkan sang keponakan dengan Indra Priawan, Jumat (16/10/2020). Sang paman diketahui merupakan saudara kandung almarhum ayah Nikita Willy. Saat akan mengucapkan kalimat ijab sambil menjabat tangan Indra Priawan, sang paman tampak tersedu.

Di hadapan kedua mempelai, sang paman tampak sesenggukan. Namun ia tetap melanjutkan kalimat ijab yang nantinya akan dijawab oleh Indra. Setelah sang paman selesai, Indra pun langsung mengucap ijab kabul dalam satu nafas.

Indra tampak lancar mengucapkannya hingga penghulu dan para saksi mengucap kata 'sah' untuk pernikahan keduanya. Indra mempersunting Nikita Willy dengan mas kawin perhiasan emas seberat75 gram bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat. Pernikahan keduanya yang penuh haru ini disiarkan secara langsung melalui akun Instagram The Bridestory.

Tampak Nikita dan Indra mengenakan adat Minang untuk hari istimewa mereka. Nikita terlihat cantik dengan kebaya berwarna merah. Begitu pun Indra dengan busana warna merah.

Intip rekaman siaran langsung ijab kabulnya pada video di bawah ini: Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar Jumat (16/10/2020) hari ini. Akad nikah akan digelar pada Jumat pagi ini dengan hanya dihadiri oleh sekitar 30 orang demi mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum pernikahan, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat mengirimkan hadiahuntuk teman teman terdekat yang akan menjadi pengiring pengantin. Tak terkecuali sahabat dekat Nikita Willy, Noia Iswari dan Vannya Istarinda. Satu set hadiahnya pun tampak mewah.

Nikita memberikan kain yang digunakan sebagai seragam bridesmaid dengan kualitas premium. Selain itu di dalam kotak bingkisan, terdapat barang lainnya. Yakni sebuah sepasang sandal yang dibuat cukup etnik.

Senada dengan kain seragam yang diberikan untuk para bridesmaid. Ada pula sebuah kamera mungil berwarna cantik. Tak lain adalah kamera analog bermerek Yashica.

Diketahui kamera yang diberikan merupakam Yashica MF 1 yang harganya dibanderol sekitar Rp 600.000. Intip fotonya di bawah ini: Pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan akan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram The Bridestory.

Akad nikah dimulai sekitar pukul 09.30 WIB. Tonton prosesinya melalui . Aktris Nikita Willy tampak cantik saat prosesi 'malam bainai' yang merupakan tradisi untuk perempuan Minang sebagai malam terakhir menjadi seorang lajang.

Nikita Willy tampak mengikut setiap rangkaian prosesi yang dilakukan secara khikmat. Jika saat pengajian, Nikita tampak mengenakan pakaian serba ungu, maka saat malam bainai, calon istri Indra Priawan ini memilih warna busana berwarna abu abu. Nikita terlihat cantik megnenakan busana adat Minang ini.

Untuk riasan, Nikita Willy mempercayakannya kepada Melina The MUA. Terbukti hasil riasannya pun membuat Nikita terlihat sempurna di hari istimewanya. Potret foto dan video prosesi malam bainai ini diunggah oleh akun Instagram The Bridestory, Rabu (14/10/2020).

Sementara itu, Indra Priawan tak dapat melihat secara langsung prosesi yang dilangsungkan di rumah Nikita Willy. Indra pun hanya bisa menonton selurunya melalui tayangan siaran langsung. Beberapa kali Indra tampak mengabadikan potret cantik Nikita di layar.

Intip foto foto dan videonya di bawah ini: Acara pengajian pranikah Nikita Willy dengan Indra Priawan lancar digelar di kediaman Nikita pada Rabu (14/10/2020) pagi. Akun Instagram The Bridestory pun membagikan foto foto cantiknya Nikita Willy pada acara tersebut.

Tampak Nikita Willy yang didampingin oleh ibunda, Yora Febrina, dan adiknya, Winona Willy. Nikita mengenakan busana panjang berwarna ungu. Dipadukan dengan kerudung dengan warna serupa.

Pada acara yang tampak sakral ini, Nikita juga turut membaca surat di dalam Alquran. Terdengar lantunan ayat ayat suci yang dilafazkan oleh Nikita. Pada acara pengajian ini, Nikita membaca Surat Al Falaq.

Intip foto foto dan videonya di bawah: Untuk prosesi pengajian, @nikitawillyofficial94 tampak cantik dan elegan dalam balutan warna lilac hasil karya @askyfebrianti dan make up dari @melinathemua Momen hangat @nikitawillyofficial94 bersama Ibunda @yorafebrina dan @nonawilly16 sesaat sebelum prosesi pengajian dimulai pagi ini dan diabadikan dengan indah oleh @akuaha @axioo

Suka sekali potret indah @nikitawillyofficial94 ini dalam tone warna hitam putih sehingga menghasilkan kesan yang klasik dan elegan! Foto close up @nikitawillyofficial94 sesaat sebelum prosesi Pengajian dimulai. Dengan tata rias flawless dari @melinathemua, Nikita tampak cantik sekali ya di hari spesialnya!

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *