Dewi Perssik memutuskan menolak tawaran kerja di Bulan Ramadan tahun ini. Ia sengaja menolaknya karena alasan pandemi virus corona (Covid 19). BagiDewi Perssik tetap di rumah merupakan langkah yang tepat untuk memutus rantaipenularan virus tersebut. Ia juga merasa aman.

"Ada tawaran pekerjaan sih yang masuk, cuma aku enggak berani untuk keluar rumah," kata Dewi Perssik ketika dihubungi awak media, Sabtu (25/4/2020). Tawaran pekerjaan yang datang ke mantan istri Saipul Jamil itu adalah menjadi presenter dalam program ramadan, menjadi bintang tamu dalam program talkshow, dan lain sebagainya. Akan tetapi, pedangdut yang terkenal dengan goyangan 'Goyang Gergaji' itu, memilih untuk tidak menerima pekerjaan tersebut jika memang merugikan kesehatannya.

"Aku mengikuti anjuran pemerintah untuk stay di rumah aja. Insya Allah rezeki bisa saya cari," ucapnya. Menurut wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung itu, kesehatan adalah nomro satu baginya. Jika ia sehat, ia bisa mencari rezeki untuk menghidupi keluarganya. "Aku cuman taku terinfeksi virus corona atau covid 19 ini. Makanya aku harus memfilter buat kerja dimana, ketemu siapa aja, dan lainnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik menegaskan jika ia tetap bekerja ditengah pandeki virus corona atau covid 19, ia takut membawa penyakit kedalam rumah dan merugikan anggota keluarganya. "Kalau aku kerja nih, terus pulang ke rumah aku ketemu sama anak ku, Gabriel. Aku takut aku kotor, ada kuman atau virus masuk, jadi mereka kena karena aku. Jadi mending di rumah aja," ujar Dewi Perssik.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *