Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membeberkan alasan sang klien melahirkan anak ketiganya secara prematur. Hal tersebut Fahmi Bachmid ungkapkan melalui kanal YouTube beepdo pada Senin (30/3/2020). Mulanya Fahmi Bachmi merasa ada sesuatu yang unik baginya saat persidangan Nikita Mirzani yang terakhir.

Tepatnya saat Dipo Latief menjadi saksi di kasus yang menjerat Nikita Mirzani. Terutama pada saat Dipo Latief dihujani pertanyaan terkait proses melahirkan Nikita Mirzani. Mengingat, Dipo Latief tak terlihat batang hidungnya saat Nikita Mirzani melahirkan buah cintanya.

"Tadi yang paling asik saya tanya itu di saat saya tanya, 'tahu enggak Nikita melahirkan?'," kata Fahmi Bachmid. Menurut Fahmi Bachmid, Dipo Latief mengaku tahu jika Nikita Mirzani melahirkan. Dipo Latief ternyata mendapatkan informasi dari seseorang yang terus memantau Nikita Mirzani.

"Tahu, saya ada orang mengikuti atau mencari informasi," ujar Fahmi Bachmid. Tak hanya itu saja, Dipo Latief juga merasa kesulitan bertemu anaknya. "Dia merasa bahwa tidak bisa bertemu dengan anaknya," imbuhnya.

Tanggapan Dipo Latief itu sontak membuat Fahmi Bachmid menyudutkannya. "Tahu enggak anakmu pada saat diinfus?," jelasnya. Saat ditanya hal itu, Dipo Latief malah menyalahkan Nikita Mirzani yang terlampau cepat melahirkan.

"Dia jawab 'tahu' dan dia malah nyalahin Niki, 'kenapa cepat sekali melahirkan'," kata Fahmi Bachmid. Nikita Mirzani pun menjelaskan bahwa dirinya terpaksa melahirkan prematur lantaran banyak pikiran. "Makanya Niki bilang, 'saya stres makanya prematur melahirkannya'," tandasnya.

Artis sensasional Nikita Mirzani tak segan memberikan cibiran pada saksi di kasus yang menimpanya. Hal tersebut Nikita Mirzani sampaikan melalui akun Insatgarm pribadi miliknya @nikitamirzanimarawdi_17. Tepatnya melalui beberapa video di Instastory yang dibuatnya pada Senin (30/3/2020).

Pada video pertama, Nikita Mirzani memperlihatkan asisten pribadi Dipo Latief. Ternyata saksi tersebut sedang diberikan sejumlah pertanyaan oleh pengacara Nikita Mirzani, yakni Fahmi Bachmid. Fahmi Bachmid mulanya ingin tahu pendapat saksi tersebut.

Terutamatentang kasus yang diajukan oleh mantan suami Nikita Mirzani, yakni Dipo Latief. "Anda tahu enggak kalau Dipo mengajukan upaya hukum di pengadilan agama?," tanyaFahmi Bachmid. Sang saksi dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tak tahu.

"Saya enggak tahu," ujar saksi berkemeja putih itu. Selain itu pada video tersebut Nikita Mirzani juga menuliskan caption. Caption yang ditulis Nikita Mirzani tentang sosok saksi tersebut.

Bukan hanya itu saja, Nikita Mirzani juga membongkar perilaku saksi tersebut. "Namanya Ferdiansyah. Ini saatnya untuk kalian para perempuan yang pernah dihamilin dan yang pernah ditipu sama Kuproy lapor saja polisi segera. Nongol tuh di pengadilan." Pada video selanjutnya Nikita Mirzani memberikan tanggapan tentang pengakuan saksi tersebut.

Menurut Nikita Mirzani, saksi tersebut bohong. Pasalnya saksi tersebut sangat dekat dengan Dipo Latief. "Dia kalau ditanya Dipo berapa kali gonta ganti cewek dalam sehari dia ingat," kata Nikita Mirzani.

"Tuh inget enggak?," imbuh Fachmi Bahmid. "Enggak inget," kata saksi tersebut. Tak berhenti di situ saja Nikita Mirzani terus menyudutkan saksi tersebut.

Nikita Mirzani seolah olah membongkar perbuatan saksi tersebut bersama Dipo Latief. "Kan sekamar di hotel, ah pakai lupa kamu," ujar Nikita Mirzani. "Kan kamu sering tukeran ceweknya, habis Dipo kamu yang pakai," imbuhnya.

Sang saksi dengan tegas tak mengakui penjelasan Nikita Mirzani tersebut. "Enggak ada," kata saksi tersebut. Mendengar hal tersebut, sontak Nikita Mirzani menganggap sang saksi lupa ingatan.

"Amnesia lagi jadi bos sama k**** sama sifatnya," kata Nikita Mirzani.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *