Berikut sinopsis film Soar Into The Sun tayang diK Movievaganza Trans 7 Senin, 15 Juni 2020 pukul 21.30 WIB. Soar Into The Sun merupakan film aksi asal Korea Selatan yang dirilis pada 2012 lalu. Sutradara dibalik film Soar Into The Sun ini adalah Kim Dong Won. Penulis skenario film ini adalah Kim Dong Won dan Lee Man Hee.

Para pemeran utama film ini adalah Rain dan Shin Se Kyung. Soar Into The Sun menjadi film terakhir Rain sebelum melaksanakan wajib militernya. Film Soar Into The Sun adalah remake dari film Red Scarf yang telah rilis pada 1964.

Sebelum resmi dirilis, film ini sempat mengalami beberapa kali perubahan judul. Film ini mengisahkan seorang pilot bernama Tae Hoon (Rain). Tae Hon menjadi anggota tim termuda yang masuk ke dalam tim elit "Black eagles".

Dalam tim itu juga terdiri dari pilot tempur top Korea. Selain pilot berbakat, Tae Hoon juga seorang pembuat onar, penuh dengan rasa ingin tahu dan suka main main. Suatu hari, ketika tim mengadakan pameran di pertunjukan udara, ia merusaknya.

Setelah itu, Tae Hoon dikeluarkan dari "Black Eagles" dan dipindahkan ke unit pesawat tempur 21 yang dipimpin oleh Dae Seo. Seiring berjalannya waktu, Tae Hoon mulai menganggap Dae Seo seperti kakak kandungnya. Namun, Tae Hoon berselisih dengan Cheol Hee yang merupakan pilot terbaik di 21 unit pesawat tempur.

Tae Hoon akhirnya siap bertanding dengan Cheol Hee dalam kontes penerbangan. Pada saat kontes, Tae Hoon meminta bantuan kepada kepala pemeliharaan Se Young (Shin Se Kyung). Kemudian muncul sebuah pesawat temput di langit Yeoudio.

Tae Hoon, Dae Seo, Yoo Jin dan Seok Hyun pun membuat serangan mendadak. Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan malam ini Senin, (15/6/2020) di Trans 7 pukul 21.30 WIB.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *