Tangisnya Pecah Adipati Dolken kisah Momen Haru saat Ijab Kabul SAH Jadi Suami Canti Tachril

Artis peran Adipati Dolken akhirnya resmi menikah dengan aktris Canti Tachril. Adipati Dolken dan Canti Tachril menggelar ijab kabul pada 18 Desember 2020. Acara pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril digelar secara tertutup.

Akad nikah hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. Kini setelah resmi menikah, pria yang akrab disapa Dodot itu mengungkapkan kebahagiaannya. Adipati Dolken menggelar konferensi pers seputar pernikahannya dengan Canti.

Mantan kekasih Vanessa Prescilla itu begitu bahagia sudah sah menjadi suami. Ia menceritakan pengalamannya saat melewati proses ijab kabul. Diakui Dodot, ia merasa begitu deg degan.

Pasalnya momen tersebut begitu berarti baginya, ditambah lagi disaksikan banyak orang. "Situasinya waktu tanggal 18 pas ijab kabul yang pasti ini pengalaman yang sangat deg degan banget, Karena semua orang melihat ke arah gue saat itu untuk ijab kabul,

Dan memang kayak gimana ya, Gue sebentar lagi mau jadi suami dan akan berumah tangga," kata pemain film Love for Sale 2 itu, Senin (21/12/2020). Adipati Dolken tak mampu lagi membendung air matanya setelah sah menjadi suami dari Canti Tachril.

"Setelah gue ijab kabul, gue sempat nangis, Meneteskan air mata, nangis beneran, nangis deras, Karena cukup bahagia, senang banget sih,

Di tanggal 18 akhirnya gue sah jadi suami," tambahnya. Suasana serupa juga dirasakan oleh Canti saat proses ijab kabul. Ia mengaku berdebar debar menantikan calon suaminya mengucap janji suci sehidup semati di ruangan berbeda.

"Mungkin hampir sama sih, waktu itu kan Dodot duduk sendiri, dan aku diumpetin dulu, Di balik itu aku enggak bisa apa apa, Enggak bisa diajak bercanda sama orang, deg degan, dan akhirnya dia berhasil," ungkap Canti Tachril.

Adipati Dolken akhirnya mempersunting Canti Tachril di sebuah acara pernikahan yang digelar secara tertutup di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020. Artis peranAdipati Dolkenmemiliki banyak penggemar perempuan di media sosialnya. Pemain film Teman Tapi Menikah ini bahkan kerap disebut para netizen sebagai "Cokiber" atau cowok kita bersama di dunia maya.

Status Cokiber itu secara otomatis langsung menghilang ketika Adipati Dolken menikah denganCanti Tachrilpada 18 Desember 2020. "Kan dia Cokiber ya, tapi karena dia sudah menikah dengan aku, dia sudah bukan Cokiber," kata Canti dalam konferensi pers virtual, Senin (21/12/2020). Tak ingin menyakiti hati para penggemarnya, aktor yang akrab disapa Dodot itu mengatakan ia masih tetap menjadi Cokiber para netizen.

Hanya saja, status itu akan dilepaskannya ketika berada di rumah. "Masih kok, di social media masih milik kalian semua. Tapi kalau di rumah hanya untuk Canti," kata Dodot sambil tertawa.

Banyak netizen di dunia maya mengaku patah hati saat mengetahui kabar pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Seperti saat pernikahan pernikahan selebritas lainnya, tagar #HariPatahHatiNasional marak ditemui di dunia maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *