Ternyata Ini Alasan Devina Ciputri hendak Terima Cinta Ade Londok Resmi Pacaran

Ade Londok sempat viral beberapa waktu yang lalu setelah berhasil mempromosikan Odading Mang Oleh. Kini Ade Londok kembali mencuri perhatian soal hubungan asmaranya. Ade Londok sempat memamerkan pacar barunya seorang selebgram bernama Devina Ciputri beberapa waktu lalu.

Ade Londok pun saat ini sudah resmi berpacaran dengan Devina Ciputri setelah menyatakan cinta. Hubungankeduanya bahkan sudah mendapat restu dari orang tua masing masing. Baru baru ini, Devina Ciputri membeberkan alasan dirinya tertarik pada Ade Londok.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Senin (26/10/2020). Rupanya, selebgram asal Bandung, Jawa Barat tersebuttidak memandang seorang pria darihartanya. "Yang bikin tertarik terutama aku suka sama cowok yang sayang sama orang tua," ungkap Devina.

"Untuk selebihnya kayak materi dan lain lain bisa dicari,"sambungnya. Selain itu, Ade jugamengungkapkan sosok Devina Ciputri yangmembuatnya jatuh cinta. "Mandiri, dia juga tulang punggung keluarga," ucap Ade Londok.

Ade Londok dan Devina kemudianmenceritakan awal perkenalan mereka. "Pas endorse pertama, di salon," kata Ade. Devina Ciputri mengungkapkan bagaimana pertemuan pertama dengan Ade karena kepentingan endorse.

"Jadi waktu itu dia viral aku undang dia buat ke salon aku. Aku bilang 'Datang mang' terus dia datang," terang Devina. "Udah selesai treatment segala macam, pas terakhir mau dibayar dia nggak mau," tambahnya. KedekatanAde Londok dan Devinabaru mulai terjalin saat endorse ketiga.

Bermula dari situ, keduanya sering berkomunikasi dan bertemu. Meski begitu, Ade Londok mengaku tak akan mengumbar terlalu dalam mengenai hubungannya tersebut ke publik. "Mang Ade di Jakarta merambah dunia hiburan, sangat terbantukan dengan hubungan ini, saling support aja dulu," ujar Ade Londok.

"Orang lain menganggap Mang Ade ada hubungan, iya memang ada hubungan tapi kan rasa itu nggak boleh diumbar umbar ke khalayak." "Kemarin Mang Ade salah, ngungkapin di depan banyak orang, tahunya jadi viral lagi. Maafkan Mang Ade,"bebernya. Disinggung soal isu settingan, Ade dan Devina tegas membantahnya.

Devina Ciputri mengaku dirinya dan Ade Londok hanya menjalani hubungan secara apa adanya. "Terserah orang lain mau menilai ini settingan atau enggak, yang jelas kita udah secara real apa adanya," jelas Devina. "Balik lagi kita nggak bisa maksain orang untuk percaya sama kita kan. Kita cuma lakuin yang terbaik," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *