Tim Tamu Tanpa Alexis Sanchez SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Inter Milan selaku tim tamu dipastikan tidak bisa menurunkan Alexis Sanchez dalam laga melawan Shakhtar Donetsk pada pekan kedua Grup B, Liga Champions. Sanchez harus absen memperkuat Inter Milan dalam laga ini lantaran sang pemain masih dalam tahap pemulihan cedera otot. Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan sesaat lagi akan dilangsungkan di NSC Olimpiyskiy, Rabu (28/10/2020) dinihari.

Duel Shakhtar Donetsk vs Inter Milan juga dapat anda saksikan melalui tayangan Vidio.com mulai pukul 00.55 WIB. Inter Milan selaku tim tamu kembali mengusung formasi andalannya yakni 3 5 2 guna mencuri kemenangan. Posisi penjaga gawang secara otomatis ditempati oleh kapten tim, Samir Handanovic.

Tiga bek mengawal keberadaan Handanovic di sektor pertahanan tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Ketiga bek tersebut antara lain Danillo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni. Posisi wingback ditempati dua pemain yang memiliki kecepatan dan mobilitas tinggi yakni Achraf Hakimi dan Ashley Young.

Posisi gelandang jangkar ditempati oleh Marcelo Brozovic dan Arturo Vidal, sementara Nicolo Barella menjaga keseimbangan lini tengah tim. Posisi ujung tombak kembali dipercayakan kepada duet maut Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Dalam laga kali ini, Inter Milan memang tidak bisa diperkuat dua pemainnya yakni Stefano Sensi dan Alexis Sanchez.

Dikabarkan oleh II Corriere dello Sport, keduanya tidak ikut rombongan tim dalam lawatannya ke Ukraina. Baik Sensi dan Sanchez terpaksa ditinggal mengingat keduanya masih dalam tahap pemulihan cedera otot. Tanpa kehadiran Sensi dan Sanchez secara tidak langsung sebenarnya tidak terlalu mengganggu skuad Inter Milan.

Hal ini mengingat Inter Milan masih memiliki deretan pemain berkelas lainnya yang bisa menggantikan posisi yang kerap ditempati dua pemainnya tersebut. Hanya saja, tanpa adanya Sensi dan Sanchez secara tidak langsung membuat Antonio Conte akan memiliki lebih sedikit opsi. Apalagi Sensi dan Sanchez membawa dampak yang cukup baik jika diberikan kepercayaan bermain entah sebagai pemain starter maupun pengganti.

Dalam laga sebelumnya, Inter Milan harus puas bermain imbang dengan skor 2 2 saat menjamu Borussia Monchengladbach pada laga pembuka Liga Champions. Berlangsung di Stadion San Siro, Romelu Lukaku mampu membuka keunggulan bagi Inter Milan setelah ia mencetak gol pemecah kebuntuan menit 49. Namun, Borussia Monchengladbach justru mampu membalikkan keadaan setelah mencetak dua gol sekaligus ke gawang Inter Milan.

Dua gol yang sempat membuat asa tim asal Jerman itu bisa memetik kemenangan adalah Remy Bensebaini dan Jonas Hofmann. Hanya saja kemenangan Borussia Monchengladbach harus buyar ketika Lukaku mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke 90. Berawal dari skema sepak pojok, Lukaku yang berada pada posisi kosong berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke gawang lawan.

Hingga pada akhirnya, Inter Milan dan Borussia Monchengladbach harus puas berbagi angka setelah laga kedua tim berakhir dengan skor 2 2. Hasil imbang tersebut akhirnya membuat Inter Milan dan Borussia Monchengladbach berhak mengoleksi satu poin. Keduanya secara berurutan menempati posisi kedua dan ketiga di Grup B, Liga Champions musim ini.

Posisi puncak klasemen sementara ditempati oleh Shakhtar Donetsk yang secara mengejutkan mampu mempecundangi Real Madrid pada pekan perdana. Real Madrid selaku tuan rumah harus menanggung malu setelah dikalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2 3 di Stadion Alfredo di Stefano, kota Madrid. Trubin; Dodo, Khocholava, Bondar, Kornieenko; Maycon, Marlos, Tete, Antonio, Solomon; Dentinho

Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Young, Barella, Brozovic, Vidal; Lukaku, Lautaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *