The Blues Disarankan Rekrut Yussuf Poulsen Timo Werner Meredup JADWAL Chelsea vs Manchester City

Jadwal Liga Inggris pekan 17, laga big match Chelsea vs Manchester City bisa disimak dalam berita ini. Laga Chelsea vs Manchester City Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) pukul 23.30 WIB. Jelang pertandingan Chelsea vs Manchester City Liga Inggris, tim berjuluk The Blues itu mendapat masukan untuk memboyong striker RB Leipzig, Yussuf Poulsen sebagai solusi redupnya performa Timo Werner.

Kerjasama apik yang terjalin antara Yussuf Poulsen dan Timo Werner di RB Leipzig, kemungkinan besar bisa diulang keduanya untuk Chelsea di Liga Inggris. Hal itu disampaikan mantan pemain penyerang Chelsea, Tony Cascarino. Menurutnya, Poulsen menjadi figur ideal untuk mendampingi Werner di lini depan The Blues.

Keduanya sudah memiliki pemahaman dan pengertian satu sama lain. Yang memudahkan proses kerjasama Werner dan Poulsen. Seandainya The Blues benar benar mendatangkan striker asal Denmark itu ke Stamford Bridge.

"Saya sudah melihat kiprah Werner di sini dan selama ia membela RB Leipzig," ungkap Tony Cascarino dikutip dari laman . "Ketika di RB Leipzig, ia bermain bersama Yussuf Poulsen, yang berpostur tinggi besar." "Dan Werner mengambil posisi agak melebar ke kiri, dan langsung menampilkan performa bagus," sambungnya.

Sejatinya, Chelsea juga memiliki sosok penyerang berpostur tinggi besar. Tak hanya satu, skuad asuhan Frank Lampard ini bahkan memiliki dua penyerang bertipe sama seperti Yussuf Poulsen. Kedua figur penyerang nomor sembilan yang dimiliki Chelsea saat ini adalah Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Mengutip data dari , Tammy Abraham memiliki postur tubuh menjulang, hingga 191 sentimeter. Namun, perawakan Abraham tak sebesar saingannya, Olivier Giroud. Striker Timnas Inggris itu memiliki keunggulan dalam hal kecepatan.

Sebagai sosok yang cukup jangkung, pengguna nomor punggung sembilan ini memiliki kecepatan yang lumayan. Dibandingkan dengan Giroud, yang mengandalkan penempatan posisi. Dan menjadi pemantul bola di sektor depan Chelsea.

Mantan punggawa Arsenal itu juga memiliki postur tubuh menjulang, 193 sentimeter. Jika menilik hal di atas, Timo Werner sejatinya tak kekurangan sumber daya untuk menampilkan performa terbaik. Kemungkinan besar sang pemain masih membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi dengan iklim sepak bola Inggris.

Sekaligus memberikan waktu tambahan untuk Werner dapat menjalin kerjasama ciamik dengan striker sentral Chelsea. Frank Lampard dapat menjadikan pendapat Tony Cascarino sebagai bahan evaluasi. Agar dirinya lebih konsisten dan sabar dalam menentukan siapa yang mengisi pos striker sentral The Blues.

Dengan begitu, kerjasama di lini depan Chelsea dapat segera terjalin apik. Sabtu (2/1/2021) Pukul 00.30 WIB Everton vs West Ham

Pukul 03.00 WIB Manchester United vs Aston Villa Pukul 19.30 WIB Tottenham vs Leeds United Pukul 22.00 WIB Crystal Palace vs Sheffield

Minggu (3/1/2021) Pukul 00.30 WIB Brighton vs Wolves Pukul 03.00 WIB West Brom vs Arsenal

Pukul 19.00 WIB Burnley vs Fulham Pukul 21.30 WIB Newcastle vs Leicester City Pukul 23.30 WIB Chelsea vs Manchester City

Selasa (5/1/2020) Pukul 03.00 WIB Southampton vs Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *