Tips Sewa Bus Pariwisata Dengan Banyak Keuntungan

Bepergian secara rombongan menggunakan bus pariwisata tentunya menyenangkan. Namun, meski biaya sewa bus pariwisata kini terbilang murah, Anda tetap harus memperhatikan kualitas pelayanan terutama armada yang digunakan. Jangan sampai perjalanan yang seharusnya berkesan menyenangkan berubah menjadi tidak nyaman.

 

Penggunaan bus pariwisata dalam kegiatan study tour atau perjalanan wisata dan sebagainya adalah pilihan yang tepat. Ada banyak momen yang bisa tercipta selama perjalanan. Selain itu, dengan bus pariwisata akan memudahkan rombongan untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Jangan lupa pakai tips berikut untuk agar perjalanan menjadi semakin berkesan.

Sewa Bus Pariwisata Saat Weekday

Pilihlah tanggal pada saat weekday atau tanggal kerja. Harga sewa umumnya melambung tinggi pada saat libur nasional atau tanggal merah. Karena pada tanggal tersebut akan banyak permintaan sewa. Jika Anda memilih berwisata saat tanggal kerja, sewa bus biasanya akan cenderung lebih murah.

Pesan Jauh-Jauh Hari

Pesanlah bus pariwisata yang akan digunakan jauh hari hari sebelum saat keberangkatan. Biasanya pemesanan bus jauh hari akan lebih murah daripada pemesanan langsung dekat hari H. Ini juga menghindarkan Anda dan rombongan kehabisan armada.

Pesan Langsung ke Rentalnya

Pemesanan sewa bus pariwisata sebaiknya langsung dilakukan di perusahaan rental bus. Jika Anda memesan lewat calo atau agen, harganya tentu akan relatif lebih mahal. Pemesanan langsung membuat Anda berpeluang untuk menego harga sesuai kemampuan dan kesepakatan.

Manfaatkan Harga Promo

Jangan lupa memanfaatkan harga promo yang diberikan saat menyewa bus pariwisata. Harga promo biasanya lebih murah dari harga sewa normal.

Menjadi member

Umumnya salah satu benefit menjadi member perusahaan rental bus adalah memperoleh diskon saat penyewaan bus. Jika Anda tertarik untuk menjadi member, jangan lupa tanyakan apa saja benefitnya. Dengan menjadi member, akan memudahkan Anda juga untuk mendapat info terupdate dari perusahaan rental bus tersebut.

 

Jika Anda butuh untuk sewa bus pariwisata saat ini, segeralah hubungi Melody Transport pada link di atas. Dapatkan berbagai keistimewaan pelayanan untuk kepuasaan Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *