Bintang film dan sinetron Tissa Biani (18) seakan malu malu mengakui bahwa ia sudah dipacari oleh musisi Dul Jaelani (20). Tisa Biani terlihat malu malu ketika ditanyakan oleh Ari Lasso dalam channel YouTube Ari Lasso TV, perihal jalinan asmaranya dengan Dul Jaelani yang baru seumur jagung. "Iya sudah jadian sejak 27 September 2020," kata Tissa Biani, dikutip Warta Kota, Senin (26/10/2020).

Setelah mengumumkan berpacaran, Tissa dan Dul mulai membuka asmara mereka kedepan publik, dengan sering mengunggah foto dan video sedang bersama di instagram. Selama hampir sebulan pacaran, dara manis kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 itu tak menampik punya panggilan khusus dari Dul. "Aku panggil dia Dul, tapi Dul panggil aku nyonya," ucapnya.

Tissa menyebut bahwa sosok Dul adalah pria yang unik dan dewasa, serta banyak hal yang membuatnya luluh dengan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. "Menurut aku dia (Dul) enggak ribet diajak kemana mana. Karena biasanya teman seumuran aku jatuhnya maunya ke mall dan shopping," jelas wanita bernama lengkap Tissa Biani Azzahra itu. Lebih lanjut, Tissa Biani berharap jalinan asmaranya dengan Dul Jaelani bisa langgeng sampai ke pelaminan dan akhir hayatnya.

"Haloo Dul, ya jgn pernah berubah, semakin baik pribadinya, selalu sopan sama orang banyak, kamu tuh orang yang kuat lebih dari apa yang kamu kira," ujar Tissa Biani. Tissa Biani membongkar kisah asmaranya dengan anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dara manis kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 itu mengungkapkan bahwa anak bungsu pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu, menyatakan cintanya ketika seding pergi tracking. "Jadi waktu itu kita lagi ke curug, jalan jalan dan tracking. Nah, saat itu Dul bilangnya (menyatakan cinta)," jelasnya dengan malu malu.

"Kita pergi gak berduaan. Ya sama tur guide lah," tambahnya seraya tertawa. "Jadi cinta bersemi selama pandemic ya," timpal Ari Lasso. Tissa Biani pun menjelaskan alasannya mengapa bisa sampai menerima Dul Jaelani menjadi kekasihnya, semua karena kenyamanan dan kecocokan selama kenal sejak Mei 2020.

"Selama kenal, ya kita sering sharing as a Sahabat soal musik dan kehidupan. Tiba tiba karena mungkin banyak kecocokan dari banyak aspek dan sama sama curhat, akhirnya yaudah jadian," ujar Tissa. Mendengar kabar jika si bungsu tak jomblo lagi, Maia Estianty (44) merasa sangat senang karena anak anaknya sudah punya pasangan. Namun sebagai ibu, Maia Estianty tidak mau lepas tangan. Ia memberikan wejangan kepada Dul yang baru punya pacar dan Al yang sudah ingin menikahi kekasihnya.

"Bunda sih yang penting jangan pacaran sebentar terus putus," kata Maia Estianty dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Warta Kota, Senin (19/10/2020). Maia menambahkan, ia berpesan kepada anak anaknya untuk jujur dalam berhubungan. Jika sudah tidak sayang dan suka lagi, ia meminta jalinan asmara anaknya untuk diakhiri. "Pesannya kalau serius ya serius, jangan mainin hati perempuan. Kalau bosen ya bilang aja, gantleman," ucapnya.

Mantan personil grup musik RATU itu menegaskan bahwa didalam sebuah hubungan, kejujuran dan saling menjaga menjadi kunci lelaki yang baik karena melindungi kekasihnya. "Belum menikah, dijaga anak orang. Menikah lebih lagi dijaga," tegasnya. Lebih lanjut, Maia Estianty juga berpesan kepada Al Ghazali dan Dul Jaelani untuk bertahan membina hubungan asmara sampai menikah dan akhir hayat.

"Pernikahan itu selamanya. Jangan kayak Bunda enggak selamanya. Insya allah yang sekarang selamanya, amin," ujar Maia Estianty.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *