Saya Berharap Pelaku Ditangkap Menolak Diantar Pulang Pemandu Karaoke Ini Malah Dianiaya Tamu Kafe

Seorang pemandu karaoke di sebuah kafe di Palembang mengalami peristiwa penganiayaan. Pemandu kafe berinisial EP (26) tersebut dianiaya oleh laki laki pengunjung kafe di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang. Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Rabu (21/10/2020), sekitar pukul 02.00 WIB.

Penganiayaan bermula ketika pemandu karaoke tersebut menolak diantar pulang oleh pelaku berinisial Bs. "Pelaku ini pada saat itu masuk ke ruang kamar ganti perempuan, dan mengatakan ingin mengantar saya pulang," ujarnya Senin (26/10/2020). Lanjut korban menuturkan, saat itu ia menolak.

"Saat saya menolak, pelaku langsung menganiaya saya dengan cara memukul muka saya sebanyak tiga kali hingga saya setengah sadar," katanya. Saat korban setengah sadar pelaku mencoba mengangkat korban ke dalam mobil pelaku. "Untungnya ada teman teman saya yang menolong sehingga pelaku langsung melarikan diri," bebernya.

Lanjut korban mengungkapkan kalau ia mengenali pelaku. "Saya kenal dengan pelaku dan kami sering bertemu di TKP," ungkapnya. Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami sakit dibagian pipi sebelah kiri dan kepalanya.

Korban berharap pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya. "Saya tidak terima atas perbuatan pelaku yang menganiaya saya hingga saya mengalami sakit, dan saya berharap pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas perbuatanya," tutupnya. Sementara itu Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irine membenarkan adanya laporan penganiayaan yang dialami korban.

"Laporan korban sudah diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *