Waktu Terbaik Memakai Nail Polish Halal

Trend memakai nail polish halal memang sudah jamak. Belakangan ini saja sudah banyak brand mengeluarkan produk serupa. Target marketnya adalah wanita muslimah yang ingin mempercantik jari kukunya namun tidak kesusahan saat akan membersihkannya ketika akan ibadah seperti sholat.

Kapan Bisa Memakai Nail Polish Halal

Produk kutek halal pertama di Indonesia sebenarnya sekarang ini sudah banyak sekali. Perbedaan dengan nail polish biasanya adalah karena bahan dasar yang digunakan adalah air. Selain itu ketika dipakai juga tidak menggumpal , jadi tidak menghalangi air wudhu masuk ke atas permukaan.

Sebagai seorang muslimah Anda bisa memakainya ketika sedang menstruasi, jadi ada waktu lama untuk tidak menghapusnya. Namun karena ini halal, bisa juga dikenakan di hari-hari biasa. Ketika akan sholat tinggal dilepas dengan usap-usap agak keras. Bagian kutek akan pecah dan retak sendirinya.

Cara Menghilangkan Nail Polish Halal

Berbeda dengan nail polish pada umumnya yang harus menggunakan remover atau langsung ke salon, disini Anda tidak membutuhkan itu semua. Cara membersihkannya sangat mudah dan tergolong cepat. Jadi tidak akan memakan waktu lama sampai membuat Anda kehilangan jam sholat.

  1. Gunakan Pasta Gigi

Salah satu produk rumah tangga ampuh yang bisa membantu Anda menghapus nail polish adalah sikat gigi. Hanya dengan mengusapkannya saja di permukaan kuku maka akan membuat lapisan kutek perlahan hilang dan mengembalikkan warna kuku seperti sedia kala.

Cukup sediakan kapas dan air, kemudian mulai oleskan pasta gigi ke permukaan kuku. Tak perlu menunggu, karena setelahnya bisa langsung diusap dengan kapas kering. Anda juga bisa membasahinya dengan air agar kutek cepat terangkat.

  1. Memakai Body Spray

Body spray ternyata juga bisa dijadikan remover untuk nail polish. Adanya kandungan alcohol dapat membantu cat hilang lebih cepat dibandingkan dengan hanya menggunakan air biasa saja. selain itu kadarnya juga tidak terlalu tinggi.

Apalagi body spray memang selalu dibawa kemana-mana oleh para wanita. Jadi tidak takut lagi jika suatu saat ingin segera membersihkan karena harus sholat. Tinggal semprotkan dan usap dengan kapas, lakukan berulang sampai kutek benar-benar hilang.

Pemakaian nail polish halal memang sudah mempermudah para wanita muslim merasakan kenyamanan. Mereka bisa tetap mempercantik diri tanpa harus takut ibadah terganggu dengan adanya kandungan zat yang diharamkan dalam agama.

Untuk pemesanan nail Polish halal ini Anda bisa mengakses situs resmi www.msglowid.com dan cari reseller terdekat untuk melakukan pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *