Yuni Shara Punya Kebiasaan Maskeran dengan Lidah Buaya Terlihat Awet Muda

Penyanyi Yuni Sharasudah berusia 48 tahun. Di usia itu, ia kelihatan jauh lebih muda dari umur sebenarnya. Tak sedikit yang mengakui pelantun lagu "Desember Kelabu" ini awet muda. Rupanya Yuni Shara memiliki resep. "Jamu enggak sih? Pasti ada jamu jamu racikan khusus nih," kata Melaney Ricardo penasaran.

"Enggak, aku cuma pakai lidah buaya dimaskerin sampai leher. Ini lumayan lho, Mel," jawab Yuni Shara seperti dikutip Kompas.com dari video Call Me Mel, Jumat (4/9/2020). Melaney Ricardo benar benar penasaran apakah benar resep tersebut dilakukan Yuni Shara. Kakak dari penyanyi Krisdayanti ini biasanya menggunakan masker dari getah lidah buaya yang dioleskan ke muka hingga leher.

Yuni Shara bahkan tak pernah menjadwalkan secara teratur kapan harus menggunakan masker lidah buaya. Ia hanya bermasker ketika sedang ingat saja. "Nah, jadi kalau penonton mau awet muda gampang, ambil aja lidahnya Hotman Paris," ucap Melaney Ricardo sambil tertawa.

Baca juga: Demi Anak, Yuni Shara dan Henry Siahaan Konsultasi Ke Psikolog Yuni Shara diketahui saat ini sudah berusia 48 tahun. Walau sudah hampir menginjak usia 50 tahun, ibu dua anak ini tetap terlihat cantik dan awet muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *