Sule Dapat Ancaman Pembunuhan Anggap Sahabat Teka-teki Hubungan Rizky Febian & Anya Geraldine

Teka teki Rizky Febian dan Anya Geraldine kini sedang ramai diperbincangkan. Kedekatan mereka berhembus ketika Anya Geraldine menjadi model video klip lagu baru Rizky Febian. Namun sebelum terlibat project bersama, putra sulung Sule ini sempat mengaku bahwa ia ngefans dengan Anya Geraldine.

Rizky Febian belakangan kerap mengunggah potret kedekatannya dengan selebgram cantik tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, mereka juga beberapa kali dipertemukan dalam sebuah acara yang sama. Belakangan kedekatan mereka tak hanya sebatas rekan kerja.

Rizky Febian dan Anya Geraldine bahkan juga dijodoh jodohkan oleh publik. Tak hanya itu, saat ini mereka berdua juga sama sama berstatus jomblo. Anya Geraldine belum lama ini putus dari sang kekasih, Ovi Rangkuti.

Nama Rizky Febian bahkan sempat dituding sebagai orang ketiga. Terkait kabar kedekatan mereka, berikut teka teki hubungan Anya Geraldine dan Rizky Febian. Dalam video milik Rizky Febian yang berjudul “Rizky Febian Buat Anya”, Anya Geraldine awalnya ditanya oleh warganet soal kemungkinan balikan dengan sang mantan, Ovi Rangkuti.

"FYI (for your info) aku belum balikan. Kalau iya gimana Ky?" tanya Anya Geraldine dikutip Kompas.com , Jumat (5/9/2020). Rizky Febian lalu menjawab tidak apa apa sebab itu keputusan Anya Geraldine. "Kalau sampai iya gimana? Kok merah sih matanya," tanya Anya lagi.

Putra komedian Sule itu menanggapi bahwa saat ini ia hanya menjadi sahabat Anya Geraldine. "Yang terpenting adalah apapun itu, karena kan gini lho. Aku datang ke kehidupan kamu (Anya) sebagai sahabat dan teman, dan hanya berusaha menjadi ketika kapanpun kamu membutuhkan waktu aku," kata Rizky Febian. "Sekiranya aku bisa apapun semampu aku, aku bakal selalu ada,” ucap Rizky Febian melanjutkan.

Mendengar jawaban Rizky Febian, Anya Geraldine langsung berkaca kaca. Rizky Febian pun berbalik bertanya kepada Anya Geraldine mengapa matanya seakan hampir menitikkan air mata. Tak hanya sampai di situ, Anya Geraldine langsung memegang tangan Rizky Febian dan menutupi wajahnya.

"Ya, jadi intinya apapun itu aku mah selalu support ," ujar Rizky Febian. Setelahnya, Anya Geraldine langsung menangis dan tak sanggup berkata kata. "Kalau ditanya cemburu atau enggak, jawabannya aku enggak cemburu. Karena memang itu hak kamu. Apapun itu yang dijalani selagi itu membuat kamu nyaman," kata Rizky Febian.

Rizky Febian menegaskan kalau ia dan Anya Geraldine tidak pacaran. "Kalau aku sih intinya pacaran enggak, karena enggak ada status. Cuma mungkin kita tuh lebih ke sahabat kali ya," kata Rizky Febian. Anya Geraldine sedikit terkejut dan mengiyakan jawaban Rizky Febian.

“Oh sahabat. Iya sih," ujar Anya Geraldine sembari tertawa. Rizky Febian menjelaskan biasanya sahabat lebih tahu segalanya dibanding pacar. “Iya sih, karena enggak ada yang aku tutupin sedikit pun sih. Aku sama Iky tuh apapun cerita. Semua kekurangan aku dia tau dong, aku cerita, pokoknya aku selalu jujur sama dia. Jadi hubungan kita sudah setransparan itu," kata Anya Geraldine.

Gara gara dekat dengan Anya Geraldine, Sule juga sampai ikut kena getahnya. Lewat kanal YouTube Onadio Leonardo, Rizky Febian menyebut Sule mendapat pesan atau direct message dari seseorang di Instagram yang isinya ancaman pembunuhan. “Jadi gini sekalian gue klarifikasi ya, karena banyak di luaran sana (gosip kedekatan sama Anya) sampe bokap gue di DM sama orang, bilang begini ‘gue bunuh lu kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya,” kata Rizky Febian dikutip Kompas.com , Sabtu (5/9/2020).

Bahkan, ancaman itu sampai diunggah kembali oleh Sule lewat media sosial Instagram. Diketahui Anya Geraldine putus dengan Ovi Rangkuti setelah adanya proyek bersama Rizky Febian. Maka itu Rizky Febian didiga jadi orang ketiga. “Gue kaget pak pas dia putus, sumpah beneran,” ujar Rizky Febian.

Anya Geraldine juga sudah mengonfirmasi bukan Rizky Febian penyebab kandasnya hubungannya dengan Ovi Rangkuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *