Istri Anang Hermansyah, Ashanty sebut anak sambungnya bersikap ceroboh hingga beri ancaman. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (20/8/2020). Di awal video terlihat Ashanty yang memakai baju tidur tengah bersantai sembari memainkan ponselnya.

Kemudian datang Aurel Hermansyah, meminta izin pergi keluar sebentar untuk mencari makanan. Ashanty langsung menanyakan kalung pemberiannya yang tidak dipakai oleh Aurel. Padahal perhiasan lain seperti cincin dipakai oleh kekasih Atta Halilintar ini.

Merasa sebal, Ashanty langsung mengatakan dengan nada ancaman tidak akan membelikan perhiasan lagi. "Kalungnya kenapa nggak dipakai? Cincin dipakai kalung bunda nggak dipakai," ucap Ashanty. "Ah besok besok nggak usah dibeliin lagi," lanjutnya.

Melihat sang bunda kecewa, Aurel pun mengucapkan akan memakai kalung dan mengambilnya. Kakak dari Azriel Hermansyah itu langsung menuju kamar untuk mengambil kalung berlafadz 'Allah' pemberian Ashanty. Aurel pun kemudian nampak sibuk mencari di beberapa tempat di kamarnya.

Berselang beberapa saat, ia mulai kebingungan mencari sebuah tempat yang berisi kalung. Menyerah, Aurel langsung memanggil asisten pribadinya, Kia menanyakan soal keberadaan kalung berlafadz 'Allah'. Dengan sigap Kia langsung membantu Aurel mencari kalung di beberapa tempat.

Termasuk di dalam tas tas yang sering digunakan oleh Aurel jika bepergian. Aurel pun mengakui bahwa dalam beberapa hari terakhir sudah jarang memakai kalung. Selama proses pencarian, Aurel terus menanyakan Kia letak wadah yang berisi kalung miliknya.

Bahkan perempuan kelahiran 1998 ini sempat kesal dengan Kia karena tak menyimpan barang dengan baik. "Tuh 'kan kamu mah naruhnya di mana? Biasanya ada kok," pinta Aurel. "Mbak coba cari dulu mba, lagian kamu naruhnya di mana 'kan biasanya kamu yang taruh," tambahnya.

Aurel mulai panik saat Kia belum menemukan kalung pemberian dari Ashanty. Bahkan ia sempat ketakutan apabila kalung hilang dan bunda akan marah. Pemilik panggilan Loly ini pun kepikiran bahwa kalung tertinggal saat mengisi acara Dahsyatnya Award 2020.

"Kayanya di Dahsyat deh ketinggalan lagi jangan jangan di RCTI." "Kan pas mau nyanyi aku langsung cabut, aku langsung taruh aja," terang Aurel. Aurel yang ketakutan untuk bilang pada Ashanty akhirnya ditemani oleh Kia.

Kia menjelaskan, ia telah menjalankan perintah Ashanty dengan baik untuk menyimpan barang barang Aurel. Mendengar cerita Kia, Ashanty langsung menyebutkan bahwa Aurel bertindak ceroboh. Pelantun lagu Bohong itu juga meminta anak sambungnya agar bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan.

"Kamu orangnya soalnya seleboran kak, apa apa ilang, main naruh sembarangan." "Tanggung jawab dong kakak," ujar Ashanty. Meski belum ketemu, Aurel memaksa untuk tetap izin keluar mencari makan.

Ia berjanji setelah pulang akan kembali mencari kalung pemberian Ashanty. Setelah Aurel pergi, Ashanty kemudian menjelaskan soal yang sebenarnya terjadi. Ternyata Ashanty tengah menjahili Aurel dengan berpura pura bahwa kalung tersebut hilang.

Kali ini, ia sudah terlanjur kesal dengan anak sambungnya itu karena ceroboh dalam menyimpan barang. "Jadi aku lagi ngerjain dia, karena aku kesel banget dia selalu selebor kalau naruh naruh barang. "Kemarin tau nggak itu kalung dia taruh di mana? Jadi asisten nemuin di RCTI cuma naruh di deket kursi doang," ungkap Ashanty.

Oleh karena itu, Ashanty sengaja menghukum Aurel dan membuat anaknya pusing. Ia berharap Aurel dapat sadar untuk lebih menjaga barang pribadinya lagi. "Kalau nggak asisten aku yang nemuin udah ilang itu kalungnya."

"Gitu makannya aku hukum dia biarin, aku bikin stres. Biar dia berpikir kalung pemberiannya ilang gitu," pungkasnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *