Penyayi Rossa ngakak menertawakan Ariel NOAH yang pernah mabuk laut. Rossa tak menyangka jika seorang Vokalis Band NOAH ini bisa kena mabuk laut. Meski begitu, Rossa langsung kaget begitu mendengar penyebab mabuk laut dari Ariel NOAH.

Pada awalnya, Rossa mengaku Ariel NOAH sempat bolos saat menjadi juri. Tak disangka, ternyata Ariel NOAH sedang diisolasi di kapal pesiar untuk deadline membuat album. "Kayak kemarin, dia bolos pas penjurian sama aku.

Ditanya seperti itu, Ariel NOAH dan Lukman mengangguk. "Itu berapa lama?" tanya Rossa lagi "Seminggu, eh 10 hari," jawab Ariel.

"10 hari kita di tengah lautan," imbuhnya. Kemudian, Rossa pun masih penasran dan bertanya soal jumlah lagu yang dihasilkan oleh Ariel NOAH dan personel NOAH lainnya. "Berapa lagu yang akhirnya beneran ditulis di kapal itu?" cecas Rossa.

"Gak ada yang ditulis sih," jawab Lukman. Mendengar hal tersebut, Rossa menepuk jidatnya heran. Pasalnya meski sudah rela diisolasi di kapal pesiar, namun nyatanya Ariel NOAH dan personel NOAH lainnya malah tak menghasilkan satu lagu pun.

"Astaghfirullah," ucap Rossa geleng geleng kepala. Tak lama kemudian, tiba tiba Ariel NOAH mengaku ia sempat mabuk laut saat berada di kapal pesiar itu. Hal tersebut lah yang membuat rencana membuat lagu itu pun tak terealisasi.

"Eh itu tuh salah perhitungan. Harusnya seminggu ada di laut. Katanya semnggu itu tuh kita rekaman di kapal, rencananya. Yang nyatany 3 hari awal, malah mabuk laut semua," bongkar Ariel NOAH. Sontak, mendengar pengakuan Ariel NOAH, Rossa pun ngakak tak berhenti tertawa. "Hahahaaha," teriak Rossa.

Pelantun lagu 'Terlanjur Cinta' ini tak menyangka jika Ariel NOAH bisa mabuk laut. "Itu aku muntah muntah," imbuh Ariel NOAH lagi. Setelah tawanya mereda, Rossa pun kembali bertanya perihal kejadian mabuk laut tersebut.

"Tapi siapa ide awalnya yang bikin ide oke kita bikin album di kapal?" tanya Rossa. "Dari manajemen," jawab Ariel NOAH. "Dia nanya satu persatu gak, kalian mabuk laut gak gitu?" cecar Rossa masih sambil tertawa.

Tak ingin terus ditertawakan Rossa, Ariel NOAH pun membongkar peneybabanya bisa mabuk laut saat berada di kapal pesiar. Diakui mantan kekasih Luna Maya, hal tersebut karena ada musibah tak terduga saat berada di tengah laut. "Gak. Biasanya gak sehebat itu ombaknya. Cuma karena mereka kayaknya sering bolos sekolah, jadi gak tahu kalau hari itu tuh bahwa setiap bulan itu, di minggu itu lagi musim badai," papar Ariel NOAH.

"Badai? Ya Allah," ujar Rossa melongo sambil tutup mulut saking kagetnya. "Jadi pas kita datang ke sana, pas lagi musim badai. Jadi kita gak bisa nyalahin badai," imbuh Ariel NOAH. "Atau mungkin karena kita nyari penyakit aja kali ya," seloroh Ariel NOAH

"Salah sendiri ya," pungkas Rossa.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *