Atta Halilintar Terdiam Diskamat Raffi Ahmad Satu Panggung Lagi dengan Ria Ricis

Dulu karib sekarang tak lagi akrab, Youtuber Atta Halilintar dan Ria Ricis akhirnya kembali bertemu. Berada di satu panggung yang sama, Atta Halilintar tampak canggung kala duduk di samping Ria Ricis. Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Ria Ricis adalah dua Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Keduanya pun di awal karir menjadi Youtuber kerap berkolaborasi. Namun beberapa tahun ke belakang, kebersamaan Atta dan Ria Ricis perlahan lenyap. Atta dan Ricis tak pernah lagi membuat konten bareng untuk Youtube mereka.

Mengulas perihal hal tersebut, Raffi Ahmad pun penasaran. Karenanya, ketika mengundang Atta dan Ricis ke acaranya, Raffi Ahmad tak ragu untuk mengurai pertanyaan. Pun dengan Raffi dan Nagita yang ikut senang melihat dua Youtuber itu kembali bertemu.

"Yang satu raja Youtube Indonesia, yang satu ratu Youtube Indonesia, kalian kalau bersatu keren banget," celetuk Raffi Ahmad. "Iya," pungkas Vicky Prasetyo. "Maksudnya bersatu, berkolaborasi bukan gimana gimana," tegas Nagita Slavina.

"Harus dijelasin kolaborasinya tuh," sambung Atta Halilintar. Tampak canggung, Atta Halilintar pun menyinggung soal kolaborasi ke depannya dengan Ria Ricis. Atta mengajak Ria Ricis untuk kolaborasi bersama Aurel Hermansyah dan teman pria Ricis, Harris Virza.

Atta juga mengajak serta pasangan Raffi dan Nagita. FOLLOW US : "Eh, itu harus jadi konten sih. Ricis Harris, Atta Aurel, Raffi Nagita, gimana bertiga ?" tanya Atta Halilintar.

"Iya, iya, kita kan seumuran," kata Nagita. "Boleh, boleh !" pungkas Ria Ricis. Mewawancarai Ricis dan Atta, Raffi Ahmad tampak penasaran.

Yakni dengan penyebab Atta dan Ricis belakangan tak pernah lagi kolaborasi. "Ricis sama Atta bener bener deh. Orang orang itu sudah banyak yang bertanya tanya, ke mana aja sih kalian. Kenapa jarang kolaborasi bareng ?" tanya Raffi Ahmad. Tak menjawab pertanyaan itu, Atta Halilintar justru kikuk.

"Maksudnya ke mana aja tuh ke mana ? Kan ada," kata Atta Halilintar. "Maksudnya kenapa jarang kolaborasi bareng," sambung Raffi Ahmad. Kembali menyinggung Atta, Raffi Ahmad pun mengurai sindiran untuk sang Youtuber.

Sementara Atta tampak kikuk, Ria Ricis justru semringah kala rekan sesama Youtuber nya itu diskakmat Raffi Ahmad. "Kalau dulu kan kolaborasi bareng," imbuh Raffi Ahmad. "Oh iya ya," ujar Ria Ricis.

"Bikin kontennya bareng. Ke mana mana bareng," sambung Raffi Ahmad. "Oh iya ya," kata Ria Ricis. "Tuh, Ria Ricis aja oh iya ya, Lu ( Atta) nepok jidat lagi," ledek Raffi Ahmad.

Habis habisan diledek Raffi Ahmad, Atta pun terdiam beberapa detik. Kekasih Aurel Hermansyah itu lantas mengurai alasannya tak lagi kolaborasi dengan Ria Ricis. Atta mengaku tak mau membuat gaduh netizen terutama fans mereka.

"Maksudnya bukan gitu A'. Kalau dulu kan, kalau kolab bareng kan, enggak ada hati yang dijaga. Takutnya orang rusuh. Takutnya salah sangka kalau sekarang kolab," ungkap Atta Halilintar. Pembawa acaa Raffi Ahmad membuat sebuah vlog kolaborasi dengan Ria Ricis. Dalam vlog tersebut, tim Ria Ricis Official dan tim dari Rans Entertaiment mengadakan permainan tebak tebakan.

Saat permainan belangsung, tim dari Rans Entertaiment memberikan petunjuk permainan pada Ricis. “Tapi kalau aku enggak bisa jawab jangan diapa apain, ya udah aku terima konsekuensinya deh” kata Ricis. Tim dari Rans Entertaiment memberikan petunjuk kepada Ria Ricis, yaitu ‘Jangan Pernah Lupakan Orang Ketiga’.

“Orang pertama adalah Atta Halilintar, orang kedua adalah Aurel Hermansyah….,” kata tim Rans Entertaiment dalam akun youtube Rans Entertaiment seperti dikutip Kompas.com, Rabu (8/4/2020). Belum selesai mengucapkan mengenai orang ketiga, Ria Ricis langsung menjawab dengan candaan yang diiringi gelak tawa. “Orang ketiga Ria Ricis,” jawab Ricis.

Sontak semua orang termasuk tim Ricis Official dan tim Rans Entertaiment tertawa terbahak bahak. "Tetapi aku enggak mau jadi orang ketiga," jawab influencer tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *