Distributor Flange Terpercaya di Jakarta

Flange merupakan sebuah alat yang biasa difungsikan untuk menyambungkan 2 buah sistem pemipaan. Contohnya saja untuk menyambungkan pipa dengan equipment, dan juga menyambungkan pipa dengan valve maupun instrumen yang lainnya. Dalam sistem pemipaan, flange merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan.

Pada umumnya, flange di bagi menjadi beberapa jenis jika dilihat dari kelasnya. Seperti flange dengan tipe weldneck, threaded, socket slip on, lap joint, sockolet weldolet, threadolet, nipolet, latrolet, elbolet. Sementara untuk jenis flange yang lain yaitu flange claas 150#, 300#, 600#, 900#, 1500#, 2500#, dan ada juga yang sampai 5000#. Semua jenis flange tersebut tersedia secara lengkap pada distributor kami.

Distributor Flange yang paling banyak dicari biasanya merupakan distributor yang sudah terpercaya. Apapun jenis flange yang Anda butuhkan dapat langsung Anda pesan kepada kami.

Kami juga memiliki katalog flange yang sangat lengkap dari berbagai macam brand yang ada di Indonesia. Kami akan memastikan persediaan akan semua kebutuhan flange yang ada pada distributor kami memiliki kualitas terbaik dan tidak perlu diragukan lagi.

Jenis-Jenis Flange Pipa

  1. Flange Weldneck

Flange weldneck biasanya memiliki ciri-ciri yang begitu terlihat karena proses penyambungannya menggunakan las. Flange jenis ini banyak digunakan dalam sebuah plant karena memiliki sifat yang sangat mudah untuk disambungkan dengan pipa.

  1. Flange Tipe Slip-On dan Lap Joint

Sementara untuk flange jenis slip-on memiliki bentuk yang dapat dikatakan hampir sama dengan lap joint. Kedua jenis flange ini bisa didapatkan dengan mudah dimana saja. Kedua flange ini sama-sama memasukkan pipa utamanya ke dalam flange. Namun pada slip-on tidak sampai keluar dari flange. Sedangkan untuk lap joint ada bagian pipa yang biasanya keluar dari flange.

  1. Flange Threaded

Untuk flange jenis ini memiliki tipe penyambungan dengan menggunakan ulir. Harga yang dipatokkan untuk flange jenis ini biasanya juga relatif lebih murah. Flange Threaded sering digunakan dalam sistem yang sangat rawan kebakaran jika menggunakan las.

  1. Flange Socket

Jika dilihat secara sekilas, Flange Socket memiliki tipe yang hampir sama sengan Slip-On. Hanya saja pada sisi terluar flange ini memiliki tahanan yang mengakibatkan pipa yang dimasukkan ke dalamnya tidak tembus.

  1. Flange Blind

Flange Blind memiliki fungsi utama yaitu untuk menutup aliran yang sama halnya seperti cap dalam fitting. Flange Blind memang tidak memiliki pengaruh yang berlebih karena memang fungsinya yang hanya untuk menutup aliran saja.

Bagi Anda yang sering bertanya, mengapa aliran tersebut ditutup? Hal ini bisa saja disebabkan karena pipa yang alirannya ditutup akan melakukan maintenance di kemudian hari atau mungkin saja alirannya ditutup untuk akses manusia.

Selain kelima jenis flange yang telah dijelaskan di atas, kami juga menyediakan jenis flange seperti : Flange JIS, Flange NPT, Flange RTJ, dan Flangw PN yang bisa Anda pesan semuanya sekaligus untuk segala jenis kebutuhan sistem pemipaan pada perusahaan Anda.

Flange Pipa Jakarta terbaik merupakan salah satu julukan bagi kami. Karena kami akan selalu menjamin flange yang kami jual memiliki kualitas terbaik yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Karena kami merupakan diatributor flange terpercaya yang ada di Jakarta. Untuk masalah harga, Anda juga tidak perlu khawatir.

Kami akan senantiasa memberikan harga termurah dengan kualitas flange terbaik. Terlebih lagi bagi Anda yang memesan flange dalam jumlah banyak. Diskon besar akan kami berikan untuk Anda. Kami akan memastikan Anda semua akan merasa puas saat membeli flange kepada kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *