Selebriti Andrea Dian hingga kini masih dirawat di ruang isolasi rumah sakit karena positif Covid 19. Akibat diisolasi, Andrea Dian pun harus hidup terpisah dengan sang suami, Ganindra Bimo. Beruntung, Ganindra Bimo selalu menunjukkan perhatiannya kepada sang istri, seperti melakukan video call.

Video call ini dilakukan Ganindra Bimo untuk selalu memantau keadaan Andrea Dian. Apalagi sebelum video call, Andrea Dian sempat berdoa pilu kepada Tuhan terkait penyakit virus corona yang kini sedang diidapnya Tak hanya itu, video call ini juga sebagai obat rasa kangen karena kini Ganindra Bimo harus LDR an dengan sang istri tercinta.

Seperti diketahui, Andrea Dian sempat mengejutkan publik ketika ia mengumumkan bahwa dirinya positif Covid 19. Hal tersebut dibagikan di akun Instagram pribadinya @andreadianbimo "Tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid 19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid 19,” tambahnya

Begitu dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Andrea Dian pun langsung dipindahkan ke rumah sakit untuk segera diisolasi "Malem itu juga aku dipindahkan ke RS yang dirujuk pemeritah untuk aku diisolasi," ujar Andrea Dian. Setelah beberapa hari diisolasi, terlihat Andrea Dian mengunggah foto tiduran di ranjang rumah sakit sambil mengenakan seragam pasien warna biru.

Masker yang sempat dipakainya dibuka, sehingga istri Ganindra Bimo ini memperlihatkan senyum manisnya. Setelah itu, Andrea Dian berdoa pilu kepada Tuhan terkait Covid 19 yang diidapnya. "Dear Tuhan..

Kau kuat, Kau kuat. Kau adalah kekuatan kreatif di balik semua itu. Kau adalah energi yang mengalir melalui kita semua. Saya bersedia percaya kekuatan Mu lebih besar dari kelemahan yang saya rasakan sekarang. Saya bersedia percaya Kau dapat menyembuhkan penyakit ini. Saya meminta Kau untuk menyembuhkan kami sekarang. Terima kasih Tuhan dalam nama Yesus Amin," tulis Andrea Dian dalam unggahan Instagram pribadinya @andreadianbimo, Kamis (26/3/2020).

Begitu melihat Andrea Dian berdoa, Ganindra Bimo pun video call sang istri. Senyum lebar terlihat dari keduanya. Dalam video call tersebut, Ganindra Bimo menegaskan bahwa dirinya akan selalu mencintai Andrea Dian bagaimana pun kondisinya.

"Good morning! I love you ! @andreadianbimo," tulis Ganindra Bimo Setelah itu, Ganindra Bimo pun kembali mengingatkan soal ayat di kitab suci Injil untuk menguatkan Andrea Dian. Ganindra Bimo mengingatkan bahwa semua cobaan yang diberikan oleh Tuhan tak akan pernah melewati batas kemampuan kita sebagai makhluknya

"1 Korintus 10:13 “Pencobaan pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya,” tulis Ganindra Bimo. Melihat hal tersebut, Andrea Dian pun seolah tersadar untuk kembali mengingat Tuhan saat ini. "Morning baby semua pasti bisa kita lewatin , berserah dalam segala keterbatasan kita, karena Tuhan selalu beserta kita .KuasaNya tak pernah tertandingi . Love you baby," balas Andrea Dian.

Tak lama kemudian, Ganindra Bimo langsung ucap janji kepada Andrea Dian. "Aku tidak bisa menjanjikanmu hari yang mudah Tapi saya berjanji kepada Anda bahwa kami akan melewati ini bersama Aku akan selalu berdiri tegak bagimu, sebagai menara raksasa Anda Kamu adalah inspirasiku Anda adalah ketenangan saya Anda adalah definisi saya tentang sempurna Kamu adalah segalanya bagiku

Yang perlu Anda ketahui, hati saya ada di mana pun Anda berada #Kitaadadisinibersama #kitaakanmelewatiinibersama," tulis Ganindra Bimo Janji yang ditulis Ganindra Bimo pun membuat hati Andrea Dian tersentuh haru.

"(emoji terharu) baby .. aku kangen kamu," balas Andrea Dian

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *