Pengacara Hotman Paris Hutapea heran dengan sejumlah sensasi yang ditimbulkan artis Barbie Kumalasari di hadapan publik. Belakangan santer terdengar Barbie Kumalasari sedang berkonflik dengan sesama rekan di dunia hiburan, yakni disc jokey (DJ) Dinar Candy. Selain itu, beredar isu Barbie Kumalasari sudah memantapkan diri untuk menceraikan sang suami, Galih Ginanjar.

Hal itu ia sampaikan ketika mengundang Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu di tayangan Hotman Paris Show , Rabu (19/2/2020). Ketika Barbie Kumalasari masuk ke studio, Hotman Paris langsung menggandeng tangan artis tersebut. "Heh, udah bosan lihat lu. Sekarang halusinasi apa lagi yang kaulakukan?" tanya Hotman Paris.

"Lu lagi, lu lagi," tambahnya. Barbie Kumalasari hanya terkekeh mendengar pertanyaan Hotman Paris. "Ya, 'kan paling viral," kata Barbie Kumalasari.

Namun pengacara kondang itu justru menyanggah. "Kalau gue viral di mana mana, gue kalahkan perusahaan besar, berperkara, gue seminar dengan bahasa Inggris," papar Hotman. Ia kemudian menyinggung pernyataan Barbie tempo hari yang pernah menyebutkan penerbangan dari Jakarta ke Amerika Serikat hanya menempuh waktu delapan jam.

"Lu mengubah pesawat Boeing yang besar, kau bikin delapan jam dari Jakarta ke Amerika," cibir Hotman Paris. "Sekarang apa lagi lu?" tanya pengacara tersebut. Istri Galih Ginanjar ini lalu mengonfirmasi dirinya memang sedang berkonflik dengan seorang rekan di dunia hiburan, yakni Dinar Candy.

"Sekarang ada lagi, Bang. Biasa, ribut ribut wanita itu, lah, biasa," jawab Barbie. Hotman kemudian bertanya soal isu perceraian Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. "Jujur aja, deh, apa lagi yang kau harapkan dari laki laki itu?" tanya pengacara tersebut.

"Ya, enggak ada, Bang," jawab Barbie. Hotman Paris selaku presenter bertanya soal kemantapan hati Barbie Kumalasari mengajukan gugatan cerai. "Jadi apa keputusanmu sekarang sudah bulat ninggalin dia?" tanya Hotman.

"70 persen. Udah lumayan nambah," jawab wanita yang rambutnya dicat pirang ini. Masih bertanya soal kerenggangan hubungan pasangan suami istri itu, Hotman bertanya apakah Barbie masih memberi suaminya uang. Seperti diketahui, Galih Ginanjar masih menjalani masa tahanan.

"Kau masih kirim duit enggak ke penjara?" tanya Hotman. "Masih. Kemarin 'kan baru sidang bareng aku ngasih uang juga," kata artis tersebut. "Berapa duit?" tanya Hotman Paris lagi.

"Ya, lima juta, lah. 'Kan tiap minggu lima juta," jawab Barbie. Mendengar jawaban itu, Hotman Paris langsung mengimbau para penonton. "Makanya, cewek cewek pilihlah kayak Hotman Paris ini," candanya.

Barbie Kumalasarimembeberkantanggapan sang suami, Galih Ginanjar, saat dirinya mengusulkan cerai. Seperti diketahui, muncul kabar keretakan rumah tangga yang terjadi di antara pasangan artis tersebut. Barbie Kumalasari mengungkapkan ada sejumlah ketidakcocokan sifat di antara mereka berdua.

Ia bahkan sempat terpikir untuk memilih berpisah dengan sang suami. Meskipun demikian, Barbie Kumalasari mengaku belum menggugat cerai suaminya yang masih menjalani masa tahanan teresbut. Awalnya, Barbie Kumalasari menyebutkan dirinya punya sifat mandiri serta tidak bergantung pada orang lain, apalagi sosol laki laki.

"Semua aku mencari sendiri," kata Barbie Kumalasari. "Jadi dari dulu, ya, aku enggak pernah bergantung sama laki laki di hidup aku," lanjutnya. Barbie Kumalasari menyiratkan dirinya masih mau memperbaiki hubungan yang mulai retak tersebut.

"Kedua, kalau memang bisa dikomunikasikan dengan baik ya, ayo," papar Barbie. Meskipun begitu, Barbie Kumalasari mengakui dirinya masih ada sejumlah hal yang menghambat keduanya memperbaiki keretakan dalam hubungan. "Kalau pun memang diulang lagi, mengulang mengulang gitu kan capek," katanya.

"Aku mau fokus tahun 2020 punya perubahan dalam hal karier, dalam hal pemikiran. Punya konsep dan sebagainya," lanjut Barbie. Ia membeberkan dirinya merasa sakit hati dengan ucapan Galih Ginanjar. Perkataan itu disampaikan Galih Ginanjar saat sang istri mengunjunginya di tahanan.

"Cuma mungkin ada beberapa hal yang kemarin aku waktu jenguk Galih, ada beberapa perkataan Galih yang (tidak enak)," ungkap Barbie Kumalasari. Kendati demikian, Barbie merasa maklum bahwa perkataan itu disebabkan lingkungan yang memberikan pengaruh buruk. "Ya, mungkin pengaruh lingkungan, ya. Karena 'kan banyak orang di dalam (penjara) banyak masukan masukan yang mungkin kurang sehat atau apa yang membuat dia jadi temperamental," jelas Barbie.

Ketika Barbie Kumalasari mengungkapkan keinginan untuk berpisah, awalnya Galih Ginanjar merasa enggan. "Ya, dia sih enggak mau, ya. Dia enggak mau," kata Barbie. "Terus aku bilang, kalau masih gini gini terus, ya, maksudnya dia punya jalan masing masing," lanjutnya.

Namun Barbie berusaha memberikan pengertian kepada suaminya itu. "Orang 'kan enggak bisa kita paksakan. Aku juga enggak mungkin sabar terus dan juga masih punya tanggung jawab yang lain," terangnya. Pada akhirnya, Galih Ginanjar menyerahkan semua keputusan kepada Barbie Kumalasari.

"Jadi akhirnya dia bilang 'Ya udah , terserah kamu'," kata Barbie.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *